Dita dan Denny

MANAberita.com — SELEBGRAM Angela Tee membongkar bahwa Dita Soedarjo dan keluarga yang meminta rencana pernikahan dibatalkan. Meski persiapan naik pelaminan sudah 80 persen, namun Dita mengaku bukan calon istri tepat untuk Denny Sumargo.

“Dari pihak Dita yang memutuskan pertama kali untuk batal, kalau dari cerita Dita. Dita merasa kurang baik untuk menjadi istri Densu. Dia merasa terlalu banyak nuduh Denny, entah kenapa Dita selalu nyalahin diri sendiri,” ujar Angela Tee, mengutip Cumicumi.

Loading...

Menjelang putus dengan Denny, Dita memang sering menyendiri dan jarang curhat. Namun Angela Tee begitu kaget menerima telepon dari Dita yang menangis sedih karena putus dari Denny.

Benarkah Dita terpukul karena sempat ribut-ribut dengan ibunda Denny?

“Aku baru dengar, kalau ada salah paham antara Dita dan mama Densu, katanya Dita merasa difitnah. Dita sakit hati dianggap perempuan nggak sopan, Dita sedih banget. Mungkin kalau orang daerah konvensional dan kolot, sedangkan Dita kan orangnya blak-blak-an jadi ada salah ngomong, namanya juga orang tua,” pungkas sahabat dekat Dita. (Alz)

Baca Juga
Hadehh! Sebut Dirinya Korban, Lucinta Luna Mengaku Pernah Lihat ‘Anunya’ Fatih Seferagic
Sedih! Sempat Disangka Pelakor, Inilah Fakta Sebenarnya Dylan Sahara
Gading dan Gisel Resmi Bercerai, Hak Asuh Gempi Jatuh ke Sosok ini