Bule kehabisan uang

MANAberita.com — MUNGKIN bagi beberapa orang, dapat berkeliling dunia merupakan impian yang sangat indah untuk bisa diwujudkan. Namun, tentunya impian ini juga bukan hal yang mudah untuk digapai. Soal budget adalah problem serius yang perlu dirancang masak-masak.

Jangan seperti bule asal Rusia yang satu ini. Berhasil mewujudkan impiannya berkeliling dunia, ketika sampai di Indonesia, uangnya benar-benar habis. Pria bernama Boris Osmanov ini tak memiliki biaya untuk pulang ke negaranya.

Jangankan pulang, untuk makan dan minum saja Boris tak mampu memenuhinya. Awalnya, Boris Osmanov plesiran ke beberapa negara Asia seperti Hongkong, China, dan Singapura. Saat sudah di Singapura, sebenrnya bekal uang yang ia bawa telah menipis.

Namun, ia tak tahan untuk melewatkan pesona Gunung Bromo yang terletak di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia. Dengan dana yang sudah mepet, bule Rusia ini nekat melakukan perjalanan ke Gunung Bromo.

Setelah dari Gunung Bromo, rencananya Boris akan melanjutkan perjalanan ke pantai. Saat perjalanan dari gunung menuju pantai itulah Boris baru sadar bahwa uangnya telah benar-benar habis.

“Di tengan perjalanan, uang, minuman, dan makanan habis. Saya minum air seadanya sampai sakit perut. Saya sakit perut setelah dari Gunung Bromo,” cerita Boris Osmanov, melansir kompas.com.

Kondisi fisik yang semakin melemah dan keuangan yang benar-benar habis membuat Boris terpaksa mendirikan tenda di sebuah area kuburan. Akibat gerak-geriknya yang mencurigakan di kuburan itu, para warga setempat sempat mengira bahwa dirinya adalah sindikat pencuri ternak. Namun setelah dicek, ternyata itu adalah seorang turis asal Rusia bernama Boris Osmanov yang sedang kemalangan.

Baca Juga
Sadis! Ibu ini Tega Seret Anaknya yang Masih Berusia 5 Tahun Pakai Motor
Terlalu Lama Menjomblo, Satpam Sekolah di Lahat Lecehkan Anak-Anak di Kelas
Dianggap Terlalu Imut, Wanita ini Nekat Potong Jari Kelingkingnya dan Dijadikan Bandul

Saat ini Boris sudah mendapatkan perawatan di RSUD dr Moh Saleh, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Boris bisa berada di rumah sakit setelahnya sebelumnya dijemput oleh sejumlah aparat dari Polres Probolinggo. (Ila)

(Sumber: Malang Today)