Njir! Tak Sisiran Selama 10 Tahun, Rambut-Rambut ini Bagaikan Sabut Kelapa

MANAberita.com — SEBUAH peristiwa yang sepertinya akan sulit untuk dipercaya tentang bagaimana jadinya kalau sebuah rambut tak diurus selama 10 tahun. Rambut orang ini benar-benar tidak dicuci selama 10 tahun lamanya. Bahkan, gambar yang terakhir menjadi yang paling terburuk.

Bagaimana jika kelihatannya sebuah rambut tak dirawat mungkin hanya dalam kurun waktu satu bulan, mungkin tak terlalu terlihat. Mungkin saja hanya terasa kasar saat memegangnya. Tetapi bagaimana bila rambut tak diurus selama 10 tahun. Ini yang baru menggemparkan!

Loading...

Kalau mungkin bagi seorang wanita, tidak keramas selama 1 minggu saja, mungkin akan banyak masalah seperti ketombe, gatal, dan lain sebagainya. Belum lagi kalau rambut kita akan menjadi rusah atau rontok karena tidak dirawat. Seperti diketahui bahwa rambut memanglah butuh vitamin untuk bisa tetap menempel di kepala kita.

Bagi seorang wanita, rambut menjadi mahkota yang sangat berharga. Siapapaun pasti akan berlomba-lomba untuk mencari shampo terbaik agar bisa mendapatkan rambut yang bagus, halus dan kuat juga tentunya.

Baca Juga
Astaga! Luna Maya Pernah Dilecehkan Oknum Pejabat di Bandara
Mandi Masih Pakai Softlens, Wanita ini Kehilangan Kedua Matanya
Bocah SMP di Kalimantan Utara Hamil Hasil dari Hubungan Terlarang Dengan Gurunya

Namun rasanya hal ini tak berlaku bagi orang ini yang tidak pernah merawat rambutnya selama 10 tahun. Entah apa yang membuatnya bisa bertahan dengan kondisi itu. Bisa dibayangkan sudah ada hewan apa saja yang ada di dalamnya? Belum lagi mengenai aromanya yang mungkin akan tidak mengenakkan untuk dicium. (Alz)