Ilustrasi

MANAberita.com — BANYAK orang yang penasaran, bingung dan menarik napas dalam untuk memikirkan apa yang sebenarnya malng ini pikirkan saat mengirin email permintaan maaf pada pemilik laptop.

Dilansir dari odditycentral.com (30/11) Seorang pemilik laptop yang tidak disebutkan namanya mendapatkan email permintaan maaf dari pencuri yang telah mengambil laptopnya.

Email permintaan maaf dari si pencuri menjadi viral di Twitter setelah diposting oleh Stevie valentine yang tinggal di Birmingham dan juga merupakan teman dari si pemilik laptop.

Email permintaan maaf dari si pencuri berisi permintaan maaf karena telah mencuri laptop. Si pencuri terpaksa melakukan hal itu dengan alasan karena dia miskin dan tidak punya uang.

Dia juga menuliskan bahwa dia bisa saja mencuri dompet dan uang si pemilik laptop tapi dia tidak melakukannya.

Saat mengetahui bahwa pemilik laptop adalah mahasiswa, si pencuri menawarkan akan mengirimkan file file penting miliknya yang masih tersimpan di laptop jika diperlukan.

Dan diakhir Email si pencuri sekali lagi meminta maaf pada pemilik laptop.

Baca Juga
Sedih! Sesumbar Undang DJ Snake, Pesta Ultah Meldi Tak Dihadiri Satu Pun Artis
Viral Video Kusir Cambuk Kuda Delman di Tasikmalaya, Warganet Mengamuk!
Peringati 17 Agustus, Siswi SMP di Sulawesi Utara Justru Lakukan Twerking di Depan Umum, Warganet Murka

Yah mungkin aja si pencuri juga seorang mahasiswa ya guys jadinya dia tahu kalo file penting lebih berharga dari sebuah laptop apalagi kalo filenya file skripsi yang udah dicorat coret dosbing (dosen pembimbing) wah bisa lemas mendadak tuh mahasiswa.

Postingan Stevie mendapatkan reaksi beragam, diantara ribuan komentar yang singgah di postingannya ada yang tersentuh dan mengatakan bahwa sipencuri adalah orang yang baik dan ada pula yang mengatakan apapun alasannya dia tetaplah pencuri. (Zee)