Dylan Sahara

MANAberita.com — SETELAH dua hari hilang, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara ditemukan tidak bernyawa. Hal ini tentu membuat sang bunda, Supriyanto bersedih lantaran Dylan meninggal dunia tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20.

“Ya pas tanggal 22 itu terakhir mengucapkan ke saya selamat hari ibu, ‘saya sayang mama’, saya cium, dia balas cium itu, ‘saya sayang mama’. Itu terakhir ucapan Dylan pada saya. Terus besoknya tanggal 23, ternyata Dylan…, saya dititipin oleh Allah cukup di umur 26 tahun. Saya ikhlas, mudah-mudahan dengan ke ikhlasan saya, Dylan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah,” kata sang bunda, mengutip Cumicumi.

Sebelumnya, sang bunda berharap ada keajaiban yang datang pada Dylan pasca tsunami di Banten terjadi. Ia berharap sang putri ditemukan dalam keadaan hidup. Bahkan sang ibu turun tangan langsung mencari keberadaan Dylan.

“Oh saya ke sana ikut mencari-cari, siapa tahu ada keajaiban Tuhan gitu ya, saya di sana cari-cari, keliling-keliling sama adiknya, sama Ifan. Saya panggil-panggil Dylan, kok dia nggak mau nyaut-nyaut saya. Saya panggil-panggil terus sampai ujung-ujung sana. Ya mungkin ini Dylan sudah nggak ada,” ucapnya.

“Nah, pada saat itu Dylan ditemukan ternyata tapi yang menemukan itu tim SAR. Saya nggak tahu, tahu-tahu sudah di rumah sakit ditemukan siang itu gitu. Saya tanya apa betul ini Dylan, ya pas dilihat ciri-cirinya ya ternyata betul itu Dylan,” tutup ibu mertua Ifan Seventeen itu. (Alz)

Baca Juga
Sempat Berada di Palu Sebelum Bencana Gempa dan Tsunami Datang, Begini ‘Cara’ Allah Selamatkan Ustad Abdul Somad
Pungut Tarif untuk Korban Tsunami, Pegawai RSUD Serang Resmi Jadi Tersangka
Parah! Sudah Terima Pungli, Oknum Polisi Palembang ini Tetap Nekat Tilang Pengendara dan Tahan Sepeda Motornya