Takut Disunat, Bocah ini Komat-Kamit ‘Hipnotis’ Dirinya Sendiri

MANAberita.com — SUNAT atau khitan adalah tindakan memotong sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari alat kelamin yang juga berpengaruh untuk menjaga kesehatan sistem reproduksi kaum laki – laki.

Bagi kaum laki – laki di Indonesia juga beberapa negara lain sunat telah menjadi tradisi dan juga merupakan bagian dari Agama. Tak ada batasan usia saat seorang laki-laki menjalani sunat, dari bayi (usia 3 hari) hingga usia 76 tahun pun masih bisa dilakukan.

Namun umumnya sunat seringkali dilakukkan pada anak usia Sekolah Dasar. Pada saat musim liburan sekolah banyak anak laki-laki yang minta disunat. Dan hal ini layaknya virus biasanya akan menular. Jika melihat teman yang sudah disunat, tak jarang pasti diikuti beberapa anak yang lain yang pengen disunat juga.

Ada yang malu karena teman laki -laki sekelas sudah di sunat, sedangkan dia hanya seorang diri yang belum. Padahal dia sebenarnya masih ada rasa takut untuk disunat, Perpaduan rasa takut dan malu ini biasanya memunculkan keberanian si anak untuk cepat – cepat minta di sunat ke Orang Tuanya.

Tak jarang ketika proses sunat di mulai oleh dokter, banyak anak kecil yang menangis, berteriak dan ketakutan saat dokter mulai mengeluarkan peralatan tempurnya, tapi itu tidak terjadi pada bocah dari negeri jiran ini, untuk mengatasi rasa takutnya, ia malah mengeluarkan mantra – mantra sakti.

Baca Juga
Satu Tercyduk, Uya Kuya Kejar Pelaku Baru Pembully Anaknya
Kejam! Wanita Di Video Ini Suapi Bayi dengan Paksa
Mengaku Sebagai Anggota TNI, Pria Berkemeja Pink Halangi Laju Mobil Ambulans

Bocah ini mengeluarkan mantra dengan bernyanyi beberapa lagu secara acak untuk menghipotis dirinya sendiri dari rasa takutnya.

Dalam video ini, si bocah bahkan sempat bershalawat untuk menenangkan diri, setelah itu ia pun kembali bernyanyi lagu-lagu favoritnya sambil berteriak menahan sakit. Hal ini pun membuat orang-orang disekitarnya pun tak kuasa menahan tawa, karena tingkah kocak bocah yang satu ini. (Zee)