MANAberita.com – PAYUDARA selalu menjadi organ paling menarik di tubuh wanita, baik oleh si pemiliknya sendiri maupun kaum adam yang melihatnya. Hal inilah yang membuat banyak wanita rela merogoh kocek lebih dalam untuk memperbesar payudara dengan memasang implan.

Rata-rata yang memperbesar payudara adalah wanita yang memiliki payudara lebih kecil dari kebanyakan wanita, atau yang merasa kurang percaya diri dengan tubuhnya sendiri. Namun ada juga yang ingin memperbesar payudaranya secara ekstrem agar bisa menjadi pusat perhatian.

Berikut beberapa wanita yang memperbesar payudaranya secara ekstrem, hingga mendapat gelar wanita dengan payudara palsu terbesar di dunia, seperti dilansir Therichest:

1. Lily

Seorang bidan melakukan bedah implan pada payudaranya. Ukurannya tak tanggung-tanggung, yaitu 7344CC. Dia bernama Lilly.

Lily

Dalam implan itu, dia memasukkan sejumlah silikon di dalam payudaranya secara bertahap. “Proses pengisian bertahap ini memungkinkan kulit saya untuk ekspansi,” katanya sambil mengaku bahwa dia ingin punya yang lebih besar lagi.

2. Chelsea Charms

Pembesaran payudara yang normal biasanya menggunakan sekitar 400 hingga 500 cc implan, tapi Chelsea Charms menambahkan hingga 1.200 cc implan ke payudaranya.

Chelsea Charms

Chelsea Charms, seorang model asal Minnesota Amerika Serikat memiliki ukuran payudara yang benar-benar tidak masuk akal yakni 164XXX. Lingkar dada Chelsea terus bertambah besar, sebab hingga saat ini payudaranya masih terus bertambah besar sekitar 2,5 cm/bulan.

Payudaranya terus tumbuh karena implan polypropylene yang digunakannya menyebabkan iritasi pada jaringan internal payudaranya. Akibatnya tubuh Chelsea terus-menerus mengeluarkan serum, yang kemudian membuat ukuran payudaranya membengkak.

Baca Juga
Terkena Bola Hoki, ‘Aset’ Mia Khalifa Pecah!
Pamer Liburan, ‘Kismis’ Cynthiara Alona Kelihatan, Netizen: “Ih, Item!”
Menghisap Payudara Dapat Mencegah Kanker : Hoax

Next… Makin Membesar…