MANAberita.com — SAAT jatuh cinta, seseorang dapat bersikap aneh, termasuk pada pasangannya. Terkadang sikap aneh tersebut dapat terasa menyebalkan. Tapi beberapa ahli mengatakan sikap aneh sebenarnya menandakan orang tersebut benar-benar cinta pada pasangannya.

Melansir Bustle, inilah sikap-sikap aneh yang bisa muncul saat seseorang mengalami jatuh cinta :

  • Mengatakan semua tentang dirinya

Mereka yang larut dalam perasaan cinta biasanya akan memberi tahu pasangan segala sesuatu tentang dirinya. Mulai dari kebiasaan buruk, fungsi tubuh, hingga pengalaman masa kanak-kanak yang aneh. Mereka pun mengharapkan hal yang sama dari pasangannya karena dimaksudkan untuk menguji kekuatan cinta. Beberapa orang mungkin sedikit terganggu dengan hal ini karena merasa ada hal-hal yang tak perlu diceritakan dan itu wajar tapi tidak perlu dikhawatirkan.

Loading...
  • Khawatir dengan pasangan

Saat seseorang benar-benar jatuh cinta, maka dia akan tampak sangat peduli dengan kesehatan atau kesejahteraan pasangannya. Bahkan kepedulian itu cenderung berlebihan sehingga mengkhawatirkan hal-hal yang dianggap tidak penting.

  • Bertingkah kekanak-kanakan

Ini mungkin adalah sikap yang menyebalkan. Akan tetapi, cinta punya cara sendiri untuk mengeluarkan sisi anak-anak dari dalam diri. Hal ini karena cinta mampu membawa seseorang kembali ke masa kecilnya. Maka tak heran bila dia sering melakukan ‘baby talk’.

  • Mengunggah foto di media sosial dengan pose imut

Media sosial sekarang ini tidak bisa dipisahkan dari kehidupan pribadi termasuk jalinan asmara. Tak jarang pasangan mengunggah momen kebersamaan. Tidak menutup kemungkinan bila salah satu dari mereka ingin mengunggah foto atau video dengan pose imut atau stiker yang aneh-aneh. Terkadang hal ini terlihat lucu, tapi bisa juga terasa menjengkelkan. Tapi yang perlu diingat adalah mengunggah foto-foto konyol dan berlebihan itu karena pasangan sangat mencintai.

  • Membuat banyak lelucon

Orang yang sedang jatuh cinta akan lebih sering mengeluarkan lelucon untuk memancing tawa dari pasangannya. Bahkan tak jarang lelucon itu hanya dimengerti oleh pasangan sehingga membuat orang lain bingung.

Baca Juga
Simpel! Ternyata 6 Kebiasaan ini Bisa Kecilkan Pori-Pori
Ikuti Google Maps, Truk Besar Nyasar dan Tak Tahu Arah Jalan Pulang
Inilah Isi Surat Ancaman yang Diterima Ruben Onsu Di Kamar Anaknya
  • Membicarakan kebiasaan tentang kebersihan

Tak mudah mengungkapkan rutinitas kebersihan pada orang lain. Hal ini dilakukan guna menjaga citra baik dan bersih. Tapi bila seseorang sudah jatuh cinta, dia tak sungkan membagikan kebiasaan kebersihannya. Bahkan jika menyangkut kebiasaan yang menjijikan atau tidak bersih.

  • Melakukan rutinitas konyol

Menjalin hubungan dan tenggelam dalam perasaan cinta bisa membuat seseorang bertingkah konyol. Bahkan mereka bisa melakukan itu sebagai rutinitas setiap bertemu. Seperti memencet hidung, mengusap lengan, atau yang lainnya. (Dil)