Gisel

MANAberita.com — GISELLA Anastasia bakal resmi bercerai dari Gading Marten. Namun, wanita yang akrab disapa Gisel itu mengaku belum siap menyandang status janda.

“Nggak lah, ya siapa lah yang senang, siapa yang mau. Cuma yang begini yang diambil keputusannya harus ada label yang mengikuti, mau janda kek, mau apa kek dengan segala konsekuensinya ya saya ambil,” kata Gisel, melansir Rakyatku.

Siap menanggung risiko, Gisel akan menjalani hidup dalam kesendirian. Buktinya, Gisella tak merasakan kesepian tanpa ada Gading di sisinya, sejak mereka pisah rumah beberapa bulan lalu.

Baca Juga
Pembuluh Darah Sheza Idris Pecah Saat Melahirkan, Ternyata Penyebabnya Sepeleh Banget!
Jika Kelak Dewasa, Rafathar Mengaku Tak Ingin Menikah, Alasannya Bikin Nagita Slavina Terharu
Syahrini Dikabarkan Dekat Dengan Reino Barrack, Luna Maya: Saya yang Kenalkan!

“Kesepian sih nggak, karena ada Gempi nggak akan pernah sepi kerja juga, terus ada teman-teman ya gitu lah, tapi suka dukanya begitu dengerin omongan orang selentingan apa-apa, diwawancara apa, ditulisnya apa, ehm maaf,” bebernya..

Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini tetap menjalin hubungan baik. Bukan sebagai sepasang suami istri lagi, melainkan orang tua dari putri mereka, Gempita Nora Marten.

“Masih berkomunikasi dengan baik sebagai orang tua dari Gempi, sangat baik. Justru jadi lebih baik ,jadi lebih bisa bercanda. Maksudnya lebih tidak ada beban mungkin ya di antara kami berdua,” tukasnya. (Alz)