Vanessa Angel

MANAberita.com — SETELAH anaknya terlibat kasus prostitusi online, Doddy Sudrajat mengaku sudah bertemu Vanessa Angel.

Doddy mengatakan kalau dirinya bertemu dengan Vanessa Angel di kantor kuasa hukumnya, kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Saat itu, Doddy melihat perubahan fisik yang dialami Vanessa. Menurutnya, Vanessa tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Loading...

“Kemarin saya ketemu pengacara dia di (kawasan) Brawijaya. Ya sudah saya lihat dia (Vanessa) agak kurusan mungkin dia syok juga. Dia cium tangan sama saya, saya cium pipi kanan kirinya. Saya nasihati dia, saya akan bantu semaksimal mungkin,” kata Doddy, mengutip Suara.

Dari pertemuan tersebut, Doddy meminta pengacara Vanessa agar terus mendampingi putri sulungnya itu hingga kasusnya selesai.

Dimintai kartu identitas oleh kuasa hukum Vanessa, sebagai syarat penangguhan penahanan, Doddy justru mengungkapkan fakta baru Vanessa akan ditahan pada pekan depan di Polda Jawa Timur.

Baca Juga
Selain Via Vallen, Artis Seksi ini Juga Pernah Digoda Marko Simic, Sampai Diajak Beginian Segala
Pengacara Sebut Pengguna Vanessa Hanya Rekayasa, Ini Penyebabnya!
Tak Banyak yang Tahu! Habib Usman Sempat Ajukan Syarat ini Pada Kartika Putri Sebelum Menikah

“Setelah pertemuan itu saya masuk ke ruangan pengacara saya bilang ‘Bang tolong titip Vanessa, kasusnya ditangani dengan baik’,” ujarnya.

Doddy juga memberitahu jika Vanesa minggu depan akan ke Surabaya, dan kemungkinan besar, akan ditahan. “Pengacara minta KTP dan tanda tangan untuk surat penangguhan untuk Vanessa,” tambahnya. (Dil)