MANAberita.com – BERIKUT  ini kita akan membahas deretan foto paling misterius di dunia. Keaslian foto-foto ini telah diteliti dan bukan dari hasil tipuan. Banyak orang dibuat heran dengan foto-foto ini termasuk para ilmuwan.

Inilah obyek yang tertangkap kamera yang kami lansir dari serbaunik:

  1. Foto Hantu Freddy Jackson

Diambil pada tahun 1919, foto kumpulan awak Skuadron Goddard yang bertugas dalam perang dunia I ini, baru disebar luaskan pada tahun 1975. Keanehan tampak pada foto bagian kiri atas, tepatnya keempat dari kiri, dimana tampak sosok ‘hantu’ yang muncul. Penampakan itu diyakini sebagai arwah Freddy Jackson, yaitu seorang teknisi Skuadron Goddard yang tewas tepat dua hari sebelum foto tersebut diambil.

Hantu Freddy Jackson

Acara pemakaman Freddy pun digelar bersamaan dengan hari pengambilan foto. Anggota Skuadron percaya bahwa sebelum dimakamkan, Freddy kemungkinan besar ingin memberi sedikit kenang-kenangan bersama teman-temannya.

  1. Solway Firth Spaceman

Pada tanggal 23 Mei 1964, Jim Templeton yang sedang berpiknik bersama istri dan anaknya ke Burgh Marsh Inggris, mengambil tiga buah foto anaknya menggunakan karena Kodak yang dia bawa. Keanehan terjadi saat foto tersebut usai dicetak, karena pada salah satu foto tampak seorang berpakaian astronot berdiri membelakangi anaknya.

Baca Juga
Merinding! Kisah Relawan Palu yang Diberhentikan Oleh Makhluk Halus Untuk Meminta Tumpangan
Tak Hanya Dengungan, Inilah Suara-Suara Aneh dan Mengerikan yang Pernah Terdengar di Langit
Dikenal Angker, 2 Orang ini Berhasil Keluar dari Segitiga Bermuda, Ceritanya Bikin Merinding

Solway Firth Spaceman

Berita ini menyebar cepat hingga ke pihak kepolisian. Setelah dianalisa ternyata foto itu adalah asli, belum pernah diedit sama sekali. Tidak lama berselang, Jim dihubungi oleh seorang teknisi di pusat peluncuran roket di Woomera (sekitar 25 mil dari Burgh Marsh) yang mengatakan bahwa figur yang sama juga terlihat di kamera keamanan, hanya selisih beberapa jam setelah Jim mengambil foto tersebut.

Next… Bikin Tambah Merinding…