Artis tercyduk prostitusi online

MANAberita.com — KABAR mengejutkan datang dari dunia perartisan, pasalnya, dua artis ibukota tercyduk prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara mengatakan, prostitusi online itu berhasil diungkap setelah polisi siber melakukan patroli selama sebulan terakhir.

Setelah diselidiki, ternyata benar.
Pada Sabtu, (05/01) 5 polisi menggerebek sebuah hotel di Kota Surabaya, setelah mengetahui adanya transaksi esek-esek. Hasilnya, empat wanita muda ditemukan tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.

Loading...

“Dua di antaranya artis Jakarta,” kata Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, di Markas Polda Jatim, Surabaya.

Dia mengungkapkan dua artis ibu kota itu berinisial VA dan AF. Satu artis pernah menjadi model majalah dewasa Popular, satunya artis FTV.

“Dari lokasi kami amankan empat saksi korban dan satu tersangka (muncikari),” ujar Arma.

Kabar ini juga menggegerkan warganet. Bahkan, netizen menduga-duga jika artis berinisial VA tersebut ialah Vanessa Angel. Hal ini dikaitkan oleh warganet dengan Insta Story-nya di Instagram yang tengah berada di Surabaya.

@nurhidayah: “Postingan story terakhir vanessa ada di surabaya haha.”

@ailerikaa1990: “Beneran dia kah? menjemput rezeki di awal tahun 2019 kmrn abis bilang2 karma2 ternyata oh ternyata wkwk.”

Baca Juga
Mengharukan! Masjid di Kampusnya Ditutup, Puluhan Mahasiswa Non Muslim Lindungi Temannya Sholat di Tengah Kampus
Resep Kue Lumpur Surga yang ‘Nagih’ Banget
Menikahi Wanita Indonesia, Bule Inggris Ditipu Hingga Jatuh Miskin

@carolinetiara666: ” Ya ampun mbak angel menyambut rejeki di surabaya dengan melayani laki-laki “bersama perempuan lain kah?”

@tetap.fashionnn: “Wah iya vanessa angel ig storynya trakhir lg di surabaya looh.” (Dil)