Lusinan kecoa di dalam telepon rumah

MANAberita.com — SEORANG pria Australia telah menemukan hal yang mengejutkan setelah ditemukannya lusinan ekor kecoak di dalam telepon rumah yang sudah rusak. Setelahnya, pria yang tidak diketahui namanya ini membagikan cerita temuan ini ke sosial media Facebook. Bagaimana awal ceritanya?

Dilansir dari Foxnews.com, seorang pria di Australia ini ketika itu sedang membuka casing telepon rumah yang sudah rusak dan betapa terkejutnya saat menemukan lusinan ekor kecoak yang sudah mati saat memeriksa kabel.

Pria yang tinggal di Sydney ini sebenarnya hanya melakukan pekerjaannya dan membagikan pengalaman ini di media sosial Facebook.

Baca Juga
Ngeri! Berani Santap Makanan ini Buat Setan Juga Ikut Makan Bersamamu, Salah Satunya Tulang!
Bantu Evakuasi Korban Puting Beliung Bogor, Polisi Gadungan ini Malah Tertangkap
Pilu! Beginilah Proses Evakulasi Korban Gempa dan Tsunami di Palu

“Saya mengambil video ini saat bekerja di sebuah properti di Sydney dan berpikir mungkin saya harus melihat apa yang ada di sana karena terlihat kotor dan tidak berfungsi,” ungkap pernyataan pria yang tidak diketahui namanya ini.

Sebagian besar pengguna di Facebook mengutarakan rasa jijiknya setelah penemuan yang menggelikan itu. Tak hanya itu saja, ada juga yang berkomentar lucu-lucuan atas penemuan lusinan ekor kecoak di dalam telepon yang sudah rusak itu. Jikalau kecoak tersebut saat itu masih dalam keadaan hidup, tak bisa dibayangkan bagi pemilik rumah serta tukang reparasi telepon rumah itu dalam mengatasi tersebut.

Memang, banyak yang bilang Sydney dikenal dengan banyaknya kecoak, hingga penyiar salah satu televisi Australia, ABC, mengakui hal tersebut. Kecoak memang dikenal sangat cepat dalam berkembang biak. (Ila)