Ilustrasi kuntilanak

MANAberita.com — BEBERAPA waktu silam, Palembang digegerkan dengan pernyataan seorang pegawai minimarket yang sebelumnya ditemukan pingsan saat bekerja. Bukan karena sakit, tapi karena dikagetkan dengan ‘pelanggan’ yang dilayaninya ternyata adalah kuntilanak.

Kejadian yang terjadi di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kandang Kawat ini bermula saat si pegawai tersebut sedang bekerja seperti biasanya.

Waktu menunjukan pukul setengah 10 malam dan suasana agak sepi karena baru selesai hujan. Sebenarnya, pegawai berjenis kelamin perempuan ini tak sendirian, melainkan bersama temannya. Namun, entah karena apa ia akhirnya berdiri sendirian di belakang kasir.

Loading...

Tak lama, datanglah seorang wanita berambut panjang ke dalam minimarket. Pegawai ini tak curiga karena si pelanggan tampak sibuk memutari rak-rak guna mencari keperluannya.

Tak berapa lama, pengunjung ini mendekat kasir untuk membayar. Msnurut penuturan si kasir, wanita itu membeli banyak perlengkapan bayi. Tak ada firasat apapun pada karyawan ini sebelum akhirnya ia menerima uang dari pelanggannya.

Saat mencetak struk, alangkah terkejutnya si penjaga kasir saat mendapati uang yang tadinya ia pegang berubah menjadi daun dan wanita yang berdiri di depannya berubah wujud menjadi kuntilanak. Sembari mengeluarkan cekikikan mengerikan, makhluk ini pergi dengan cara menembus kaca minimarket.

Kejadian ini pun viral hingga dimuat di beberapa koran lokal. Apalagi, setelah sekelompok anak indigo datang ke lokasi kejadian untuk memastikan peristiwa mengerikan ini.

Rombongan yang terdiri dari 8 orang ini pergi pada malam hari dan memasuki daerah pemakaman. Melalui seorang mediator, kuntilanak berhasil dipanggil.

Baca Juga
Dianggap Terlalu Menyeramkan, Pihak Youtube Larang Iklan Film Conjuring 3 Tayang
Inilah Penjelasan Kenapa Manusia Bisa Melihat Makhluk Halus
Ke Minimarket, Wanita ini Mengamuk Usai Temukan Barang ‘Gaib’ di Struk Belanjaan

Berdasarkan penuturan si hantu, ia mengaku jika sudah ada di tempat tersebut kurang lebih 10 tahun lalu dan sengaja mengganggu kasir minimarket karena iseng dan butuh teman.

Hingga kini, pemakaman tersebut masih menyimpan kisah ngeri dan warga sekitar juga tak berani melintasi pemakaman tersebut jika malam hari, demi menghindari gangguan si kuntilanak. (Dil)