Sebagian Koleksi Ilse Koch

MANAberita.com – JIKA mendengar kata Nazi, sebagian besar dari kita mungkin langsung teringat akan sosok Adolf Hitler. Ia merupakan sosok di balik Holocaust, yakni pembantaian massal kaum Yahudi.

Namun ada sesosok perempuan yang tak kalah kejam dengan Hitler, ia adalah Ilse Koch, si ‘Penyihir Buchenwald’. Koch bergabung dengan Nazi pada 1932 dan empat tahun kemudian menikahi komandan kamp konsentrasi Nazi Buchenwald, Karl-Otto Koch. Mereka tinggal di sebuah rumah mewah di Buchenwald dan terlihat seperti pasangan normal lainnya dan memiliki tiga anak. Tapi, pernikahan dan kesehariannya jauh dari normal.

Ilse merupakan seorang nymphomania, perempuan dengan gairah seks tinggi, yang terkenal menyiksa para tahanan di kamp konsentrasi. Kebiasaan kejam dan sadisnya terungkap ketika ia senang memukul para tahanan dan memaksa mereka melakukan aktivitas seksual untuk memenuhi kesenangannya.

Baca Juga
Aneh Tapi Nyata! Manusia Unik Ini Benar-benar Ada Di Dunia
Wow! Selain Hilangkan Dahaga, Inilah Manfaat Es Batu yang Tak Kita Ketahui
Wow! 10 Tahun Terkubur, Jasad Wanita ini Tetap Utuh

Ilse Koch

Selain menyiksa tahanan Nazi, ia memilih mereka yang memiliki tato istimewa dan mengulitinya. Hobinya adalah mengoleksi penutup lampu, sarung tangan, dan sampul buku dengan ‘sentuhan’ kulit para tahanan. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa ia membuat tas tangan yang dibuat dari kulit manusia bertato.

Ilse juga dikabarkan bangga dengan pajangan yang berasal dari organ para tahanan. Selama berada di kamp konsentrasi, ia memiliki banyak julukan, seperti ‘Penyihir Buchenwald’, ‘Pembunuh Kamp Konsentrasi’, dan ‘Penyihir Merah Buchenwald’. Ilse akhirnya dipenjara karena melanggar hukum pada 19 Agustus 1947. Ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri pada 1967 karena berdelusi bahwa tahanan kamp Nazi yang masih hidup akan menghampiri dan menyiksa dirinya di dalam sel tahanan. Jasadnya dikubur di sebuah kuburan tak bertanda di pemakaman penjara perempuan Aichach, Jerman.