Kampoeng Palembang

MANAberita.com — KABAR bahagia, kini Kampoeng Palembang sedang mengadakan banyak promo tahun baru, lho.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manager Beringin Tanjung Api-Api, Natashia Fransisca Willia Hutagalung saat ditemui oleh MANAberita, beberapa waktu lalu.

“Kita ada promo voucher buy one get one. Jadi kita sudah sebar voucher ini ke seluruh tenant disini dan akan dibagikan kembali oleh owner mereka ke cabang-cabangnya yang lain.”

Loading...

“Jadi, misalkan ada yang dapat voucher dari Martabak Har nih, free cane manis, mereka datang nih ke sini untuk menukarkan voucernya dengan syarat harus membeli dulu makanan di tenant Martabak Har tanpa minimal pembelian baru bisa menukarkan voucher gratis tadi.”

“Nanti voucher dibawa ke kasir untuk ditukarkan agar tidak masuk ke bill.” jelas Yaya.

Tak hanya voucher buy one get one, Yaya juga menjelaskan jika mereka mempunyai promo di Pempek Lenggok 25 ribu hingga tanggal 20 Mei 2019

“Pembelian minimal 100 ribu akan mendapatkan voucher Lenggok Rp 25 Ribu yang baru akan bisa digunakan di pembelian selanjutnya. Hanya berlaku untuk produk pempek Lenggok.” imbuhnya.

Baca Juga
Dijanjikan Mati Syahid dan Bertemu 70 Bidadari, Terduga Teroris Palembang Ternyata Didanai Pegawai BUMN
SMPN 49 Palembang Menuju Sekolah AdiwiyataTingkat Nasional
Kepala Rizki Bocor Akibat Dipukul Pakai Botol

Diharapkan, promo-promo ini semakin menarik dan memuaskan pelanggan untuk makan di Kampoeng Palembang.

Langsung datang ke Kampoeng Palembang yuk yang berada di jalan Letjen Harun Johar, Ruko 8,9,10, RT 40, kelurahan Kebun Bunga, Sukarame, Alang-Alang Lebar, Palembang. (Alz)