Jane Shalimar dan Vanessa Angel

MANAberita.com – ARTIS Vanessa Angel ditangkap oleh pihak Polda Jatim di sebuah kamar hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.
Peristiwa penangkapan ini tak hanya menghebohkan publik, namun juga sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar.

Jane Shalimar pertama mendengar kabar penangkapan sahabatnya sekitar pukul 17.00 WIB pada Sabtu (05/01). Ia pun langsung menghubungi ayah Vanessa Angel.

Dilansir dari tribunwow, berdasarkan wawancara dalam tayangan Selebrita Pagi, Minggu (06/01) pada channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jane Shalimar yang menghubungi ayah Vanessa Angel via telepon langsung bertanya kapan dirinya akan ke Surabaya.

Jane Shalimar bahkan juga sempat menitipkan pesan pada ayah Vanessa Angel supaya putrinya tidak banyak bicara dulu.

Vanessa Angel1

“Dad, dengan polosnya aku cuma bilang, Dad kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalau Daddy berangkat besok, saya titip pesen ya Dad, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu,” ungkap Jane Shalimar.

Ternyata ketika Jane Shalimar menelepon, ayah Vanessa Angel justru belum tahu soal berita penangkapan putrinya di Surabaya.
Ayah Vanessa Angel pun sempat bingung dan kaget dengan omongan Jane Shalimar kepadanya.

“Aku bilang, Daddy enggak tahu Eca ada masalah?, Hah? Masalah apa? Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana,” lanjut Jane Shalimar.

Setelah tahu bahwa ayah Vanessa Angel belum mendengar kabar penangkapan putrinya, Jane Shalimar pun pelan-pelan menjelaskan soal pemberitaan Vanessa yang terjerat kasus prostitusi online.
Jane Shalimar pun mengirimkan tautan berita tentang penangkapan Vanessa Angel kepadanya.

Mendapat kabar itu, ayah Vanessa Angel langsung menangis ketika berbicara lagi dengan Jane Shalimar via telepon.

Udah masang emoticon nangis, aduh, nelepon udah sesenggukan,” kata Jane lagi sambil menirukan tangis sesenggukan ayah Vanessa Angel.

Baca Juga
Whaattt? Ashanty Ternyata Pernah Usir Aurel Hermansyah Dari Rumah! Penyebabnya Karena ini
Hanya Karena Mainan Kecil, Putri Titian dan Putranya Sampai Berebutan, Apa Ya?
Sempat Mengaku Tak Ingin Memperpanjang Masalah, Rosa Meldianti Siap Dipolisikan Dewi Perssik

Sembari menangis, ayah Vanessa Angel langsung meminta tolong pada Jane Shalimar untuk membantu kasus yang menimpa putrinya ini.

Sebagai sahabat, Jane Shalimar langsung berinisiatif untuk mengirimkan tim pengacaranya demi mendampingi Vanessa Angel dalam menghadapi kasus itu.

Jane Shalimar juga sudah menegaskan pada ayah Vanessa Angel tidak menunjuk pengacara mana pun lantaran ia sudah menyiapkan tim pengacara.