Justin dan Hailey

MANAberita.com — JUSTIN Bieber dan Hailey Baldwin memang sampai saat ini masih belum menggelar pesta pernikahannya dan ternyata ini alasan mereka menunda melakukan hal tersebut.

Pasangan selebriti ini memang diketahui telah menikah secara hukum sejak bulan September lalu. Namun Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih belum melakukan upacara pernikahan seperti resepsi yang didatangi oleh teman dan keluarganya nih Teens.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memiliki alasan mengapa mereka menunda menggelar upcara pernikahan.

Loading...

Menurut seorang sumber dari People sebenarnya mereka berdua tengah mempersiapkan waktu yang tepat untuk menggelar upacara pernikahan tersebut. Mereka ingin agar keluarga dan teman-temannya pasti bisa datang ke acara spesial mereka itu.

“Justin dan Hailey sedang mencari waktu yang tepat untuk menggelar upacara pernikahan. Mereka menyesuaikan jadwal dari teman-teman serta keluarganya agar pasangan itu bisa dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai,” ujar sumber tersebut.

Baca Juga
Oops! Baim Wong Ungkap Spot Favorit ML Bareng Istri
Tak Hanya Menghindar, Kekasih Dewi Sanca Minta Tes DNA Bayinya, Ragu?
Gemas! Dengar Lagu Sedih, Anak Rachel Vennya Menangis, Lihat Ekspresinya!

Meski begitu, pasangan yang selalu terlihat kompak ini juga tak ingin terburu-buru menggelar upacara pernikahan. Pasalnya mereka sudah resmi menikah sehingga tak ingin terlalu buru-buru menggelar resepsi.

Ternyata alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menunda upacara pernikahannya karena ingin menyesuaikan jadwal keluarga dan teman-temannya. Selamat berbahagia untuk Justin dan Hailey. (Dil)