Beby Shu

MANAberita.com — SUDAH jatuh tertimpa tangga, pepatah itu sepertinya sangat tepat menggambar kondisi seorang Beby Shu . Setelah namanya disebut dalam kasus prostitusi online, model seksi itu ditinggalkan sang pacar.

Awalnya, Beby Shu mengungkapkan kekesalannya terhadap seseorang yang meninggalkannya melalui Instagram. Beby curhat ditinggalkan orang yang disayang, di saat dirinya butuh dukungan.

Beby Shu pun kemudian diundang menjadi tamu dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy Rabu (23/01), Uya Kuya yang menjadi host bertanya siapa sosok ayng dimaksud Beby Shu. Beby pun menjawab:

“Orang yang saya.. orang yang Beby dekat (pacar),” kata Beby Shu sambil menangis.

Beby Shu mengaku kecewa, di saat butuh dukungan, sang pacar malah meninggalkannya. Namun Beby Shu mengakui kecurigaan sang pacar, karena beberapa artis yang namanya disebut terlibat dalam kasus prostitusi adalah temannya.

“Dia bilang, kalu teman-teman kamu seperti itu, kamu juga pasti seperti itu. Karena Beby sempat kenalin dia ke teman-teman Baby. Karena dia kenal sama teman yang terlibat ini, dia juga beranggapan Beby terlibat,” ungkap Beby Shu.

Selain ditinggal pacar, orangtua Beby Shu juga kini mulai tak percaya dengannya. Sang ibu misalnya, seperti menaruh curiga padanya.

Baca Juga
Syahrini Tak Mau Bersentuhan Pipi dengan Rina Nose saat Cipika-cipiki, Ternyata Ini Alasannya
Nah Kan! Pablo Benua juga Terjerat Kasus Penipuan dan Pemalsuan STNK
Disebut Beberkan Kabar Pernikahan Syahrini – Reino Barack, Imam Masjid Istiqlal: “Saya Tidak Pernah Memberikan Pernyataan Itu!”

“Awalnya sih mama percaya, karena mama tahu keseharaian Beby gimana. Tapi setelah berita ini makin lama makin berkembang, berita ini juga belum selesai-selesai. Dari tetangga juga isu-isu nggak baik tentang Beby, jadi mama seperti antara yakin dan tidak,” tutr Beby Shu.

Beby Shu meyakini bahwa dirinya sama sekali tak terlibat dalam prostitusi online. Saat ini, dirinya pun menunggu panggilan dari Polda Jawa Timur. (Ila)