Ilustrasi

MANAberita.com — PERDEBATAN soal LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) nampaknya tak berujung. Hingga saat ini pro kontra mengenai persoalan tersebut masih terus berlanjut.

Beberapa negara memang sudah memperbolehkan pernikahan sesama jenis, tetapi LGBT di Indonesia masih merupakan hal yang tabu karena dianggap menyimpang dari norma sosial dan agama.

Meski demikian, LGBT di Indonesia masih terus memperjuangkan hak-haknya dan bahkan beberapa tak malu mengakui bahwa mereka adalah kelompok tersebut.

Loading...

Tapi apa jadinya, jika pasangan tidak tahu kalau pasangannya adalah homoseksual atau biseksual? Akun twitter @bbabbibbubbebb menceritakan pengalaman berpacaran dengan seorang perempuan, yang mana dia sendiri adalah perempuan.

Awal perkenalannya dengan si pacar (yang sekarang mantan) sekitar tahun 2007/2008 dan kenal via aplikasi chat. Di situ kenalannya tersebut mengaku sebagai laki-laki bernama Donald dan tidak pernah memasang foto asli.

Lama kenal di jejaring sosial, keduanya merasa nyaman dan memutuskan untuk berpacaran. Telepon, video call, mereka lakukan, tapi tidak ada kecurigaan kalau si pacar adalah perempuan.

Setahun berlalu dan mereka belum kunjung bertemu. Beribu alasan selalu dilontarkan setiap kali akun @bbabbibbubbebb ini mengajaknya ketemu.

Setelah banyak berdebat, akhirnya ‘si pria’ mau menemuinya dan lagi-lagi pihak perempuan tidak sadar kalau pacarnya adalah perempuan. Pasalnya penampilannya benar-benar seperti laki-laki.

Bahkan, pasangan yang sama-sama dimabuk asmara ini juga sampai ‘lupa batasan’. Sayangnya si wanita sungguhan masih belum sadar jika pacarnya juga merupakan perempuan.

Tak terasa, hubungan keduanya menginjak di tahun ke 7. Si Donald juga mengatakan hendak melamar pacarnya. Sayangnya, saat hari lamaran, ia tak datang dan memberikan alasan yang tak masuk akal, yakni kecelakaan.

Keluarga yang curiga akhirnya melakukan penelusuran terhadap Donald. Terungkaplah fakta jika Donald merupakan seorang wanita yang merasa terjebak di dalam tubuh yang salah.

Tak hanya keluarga si wanita, keluarga ‘Donald’ pun dibuat malu oleh ulah anak gadisnya yang mengaku sebagai lelaki. Akhirnya, mereka bersedia mengganti kerugian materi berupa uang yang sebelumnya digunakan untuk men-DP keperluan pernikahan akun @bbabbibbubbebb dengan Donald.

Baca Juga
Dua Hari di Mulut Buaya, Jasad Alif Akhirnya Berhasil Ditemukan, Begini Detik-Detik Evakuasinya
Ngakak! Karena Gempa, Koleksi Hentai yang Selama ini Disembunyikan Otaku Terbongkar
Istri Brian Shela On 7 Jadi Korban Dilempari Wanita Mabuk di Pesawat Garuda, Beginilah Kronologi Lengkapnya

Saking traumanya, akun @bbabbibbubbebb mengaku menjomblo selama 5 tahun demi menghilangkan rasa trauma dan jijik pada dirinya sendiri yang tak sadar karena telah berpacaran dengan seorang wanita.

Semoga, kejadian serupa dihindarkan dari kita semua. (Dil)