MANAberita.com — MIMPI diselingkuhi oleh pacar biasanya diartikan sebagai pertanda buruk bagi sebuah hubungan. Tentu saja nggak ada seorang pun yang mau mengalami diselingkuhi oleh pacar dalam kehidupan nyata. Jika kamu mengalami mimpi pacar selingkuh, kemungkinan hal itu berasal dari kekhawatiran yang ada di dalam diri kamu.

Menurut penelitian dari Amerisleep, sepertiga perempuan sering mimpi pasangannya selingkuh. Penelitian tersebut melibatkan seribu orang, sebagian di antaranya adalah perempuan dan mengungkapkan fakta mimpi selingkuh. Ternyata mimpi pacar selingkuh bisa berarti beberapa hal berikut ini lho.

  1. Akan ada pertengkaran dalam hubungan kamu

Bermimpi bahwa pacar selingkuh bisa berarti akan ada masalah yang menyebabkan pertengkaran dalam hubungan kamu dan pacar. Jika saat ini nggak ada masalah mungkin saja suatu saat akan ada masalah yang nggak pernah kita duga yang datang di dalam hubungan kita. Untuk mencegahnya, coba carilah cara membuat pacarmu bahagia sebagai cara menjaga hubungan dengan si dia agar tetap langgeng.

Loading...
  1. Nggak ada lagi keharmonisan dalam hubungan

Memimpikan mengenai perselingkuhan pacar bisa jadi karena saat ini kamu dan pacar sedang dalam keadaan nggak harmonis atau sedang renggang. Cobalah atasi masalah yang menjadi penyebab kerenggangan hubungan kamu dengan pacar agar hubungan bisa diperbaiki kembali.

  1. Khawatir kehilangan pasangan

Apakah saat ini kamu sedang khawatir mengenai masa depan hubungan dengan pasangan? Bisa jadi kekhawatiran itu terbawa mimpi mengenai pacar yang berselingkuh. Kalau ada masalah yang belum terselesaikan, sebaiknya kamu usahakan untuk membicarakannya dengan pasanganmu agar dapat menemukan solusi sehingga kamu nggak perlu khawatir terus-menerus.

  1. Kamu sedang merasa nggak yakin pada hubungan

Adakalanya suatu hubungan membawa perasaan nggak yakin pada diri seseorang. Penyebabnya bisa bermacam – macam dan hanya orang itu sendiri yang tahu alasan dari ketidakyakinannya kepada pacarnya. Jika kamu memang sedang merasa nggak yakin, cobalah pikirkan cara untuk menambah keyakinan kamu kepada sang pacar. Temukan alasan yang membuat kamu merasa ragu terhadap pasanganmu dan diskusikan hal itu dengan si dia.

  1. Peringatan jika pacar memang selingkuh

Mimpi pacar yang selingkuh bisa jadi memang merupakan peringatan dari alam bawah sadar kamu kalau pacar memang sedang menunjukkan tanda ketidaksetiaan kepada kamu. Mungkin kamu nggak secara sadar merasakannya, tetapi hal ini harus ditindaklanjuti lebih jauh dan kamu perlu mengamati benarkah dia selingkuh secara nyata.

  1. Kamu sedang cemburu

Mungkin sedang ada lawan jenis yang dekat dengan pacarmu sehingga kamu menjadi khawatir. Walaupun belum tentu pacar menanggapi orang tersebut, namun tetap saja mengkhawatirkan jika pacar kamu sedang didekati orang lain. Bisa saja memang ia akan tergoda dan tertarik kepada orang tersebut. Karena hal itulah kamu bisa bermimpi si dia selingkuh.

Baca Juga
Tips Memiliki Kuku Panjang dan Indah
Rumah Nenek Kosong, Pasangan Muda-Mudi Asyik ‘Hohohihi’
Grace Gabriela, Bocah yang Tewas di Dalam Karung Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh
  1. Peringatan terhadap kesalahan kamu

Mungkin ada beberapa kesalahan yang kamu pernah lakukan kepada pacarmu yang nggak disadari. Cobalah melakukan introspeksi diri agar kamu dapat memperbaiki kesalahan tersebut. Kesalahan yang kita lakukan dan belum terselesaikan bisa terbawa sampai ke mimpi lho.

  1. Kamu pernah diselingkuhi pada hubungan sebelumnya

Jika kamu memiliki hubungan buruk di masa lalu, ingatan itu masih ada di alam bawah sadar kamu. Kamu benar-benar takut seseorang akan membohongi kamu lagi. Sementara pasangan barumu mungkin laki-laki atau perempuan sempurna, alam bawah sadar kamu waspada bahwa kamu akan terluka lagi. Karena ini, alam bawah sadar kamu terus kembali ke pengalaman masa lalu untuk memberi kamu mimpi bahwa pasangan kamu akan selingkuh. Ketakutan batin kamulah yang mengekspresikannya melalui mimpi. (Dil)