Vanessa Angel

MANAberita.com — VANESSA Angel tengah menjadi buah bibir publik setelah ditangkapnya dua artis ibukota dengan inisial VA dan AV yang terlibat dalam prostitusi online.

Nama Vanessa Angel sendiri disebut-sebut usai warganet memperhatikan postingannya beberapa jam sebelum ditangkap polisi. Diketahui, mantan tunangan Didi Mahardika tengah berada di Surabaya dan mengatakan hendak menjemput rejekinya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan inisial VA adalah Vanessa Angel.

Loading...

“Iya betul,” ujarnya, melansir detikHOT.

Sementara itu, Manager Vanessa Angel, Lidya, menuturkan jika dirinya tak tahu mengenai penangkapan yang terjadi pada artisnya.

Menurut Lidya, kepergian Vanessa itu ke Surabaya guna mengisi acara sebagai MC. Lidya pun baru tahu Vanessa tertangkap polisi. Apalagi Lidya belum mendapat kabar dari Vanessa.

“Itu aja saya nggak tahu tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara sampai sekarang saya nggak denger kabar dari dia pada nelpon ketangkap kenapa ya saya juga bingung nyari tahunya gimana,” ujar Lidya.

Baca Juga
Tanda-Tanda Jika Diam-Diam Temanmu Iri Padamu
Marah Kemaluan Istrinya Dipegang, Pria di Kalbar Tebas Tangan Saudara Ipar Hingga Putus
Mengaku Dibuntuti, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan, Pelakunya Ternyata….

Disinggung acara apa yang diisi artisnya, Lidya juga tak begitu paham. Lidya selama ini percaya karena Vanessa juga jauh dari narkoba.

“Aku nggak tahu acara apa karena dia laporan nge-MC acara karena kerjaannya nggak dari saya makanya saya bingung kok banyak wartawan yang tanya Vanessa ketangkep karena apa. Setahu saya dia tidak pernah pakai barang barang haram (narkoba),” tukasnya. (Alz)