Vanessa Angel

MANAberita.com — KASUS prostitusi yang menjerat aktris cantik Vanessa Angel kembali melahirkan babak baru. Usai Zakir Rasyidin, kini giliran Guntual dan Tuti juga kompak mengundurkan diri menjadi tim kuasa hukumnya.

Bukan tanpa alasan, Guntu dan Tuti mengungkapkan keputusannya untuk mundur dari kasus tersebut lantaran Vanessa dinilai terlalu banyak berbohong. Mantan kekasih Ruben Onsu itu tak berkata jujur soal aliran dana rp 80 juta.

Awalnya, Vanessa menyebutkan jika ia sama sekali tak menerima aliran dana. Namun, begitu dilakukan kroscek, fakta justru membuktikan sebaliknya. Tuti juga menambahkan saat itu apa yang dikatakan oleh Zakir bukan lah rekayasa.

Loading...

“Jadi sebetulnya apa yang disampaikan pak Zakir sudah sesuai dengan apa yang dikatakan artis VA,” ungkap Tuti, mengutip Kanal247.

“Dalam hal ini kami sebagai kuasa hukum saat itu selalu berdiskusi atau tentu seorang klien terbuka pada kami.”

Selain itu, Tuti juga menyebutkan jika konferensi pers yang digelar oleh Zakir dan Jane Shalimar kala itu sudah mendapatkan persetujuan dari Vanessa. Hanya saja, untuk beberapa hal, Zakir dan Vanessa sudah tak bersinergi lagi.

“Maka kami mengundurkan diri dari kuasa hukum VA,” tegas Tuti. “Kalau dibantah lagi (oleh VA) nanti kami akan ambil sikap sebagai kuasa hukum.”

Baca Juga
kesal Terus Diberitakan Pasca Persidangan, Kini Hilda Vitria Sebut Tidak Pernah Menikah dengan Kriss Hatta
Lucinta Luna Nyanyikan Lagu Havana, Netizen: “Apa Alat Dokternya Ada yang Nyangkut?”
Sedih! Usai Kamar Anaknya Dilempari Batu dan Kertas Ancaman, Villa Ruben Onsu Kini Dibobol Maling

Hal serupa juga dikatakan oleh Guntual. Tak hanya soal aliran dana, namun Guntual juga mengatakan jika saat penggerebekan, Vanessa tengah bersama seorang laki-laki di dalam kamar hotel.

“Masak (jadi) MC di dalam kamar bersama laki-laki? Kami lihat buktinya, uangnya sudah pasti ditransfer, tapi katanya uang pribadi,” papar Guntual. “Kalau ada uang itu berarti dia mengerti.” (Alz)