Billy Syahputra

MANAberita.com — BILLY Syahputra memamerkan keseruan liburan akhir tahunnya di Tokyo, Jepang. Melalui unggahan di Instagramnya, Billy memperlihatkan bagaimana menyenangkannya berlibur di negeri Sakura itu.

Billy Syahputra juga mengajak adik serta kekasihnya, Hilda Vitria Khan. Keseruan liburan mereka ini sempat membuat heboh media hiburan tanah air.

Sebab, berbanding terbalik dengan foto dan video yang diunggah di media sosial, ada rumor bahwa Billy menggembel selama berlibur di Jepang.

Loading...

Beredar video yang merekam aktifitas Billy dan rombongannya yang makan mie instan sambil duduk berlesehan di pinggir jalan.

Tak hanya itu, seorang netizen bahkan membongkar cerita bahwa Billy kekurangan uang selama di Jepang.

Hilda Vitria Kepergok Makan Sambil Ngemper Bareng Billy Syahputra Saat Liburan di Jepang

Billy Syahputra pun memberi klarifikasi. Dia membenarkan bahwa dirinya memang kekurangan uang ketika hendak pulang ke Indonesia.

“Gue klarifikasi ya yang nulis ini gue tau banget persis siapa yang moto gue yang moto gue kayak cabe-cabean, bener mau minjem,” aku Billy Syahputra, melansir Grid.

“Gue kurang itu 33 ribu yen, 4,7 (juta rupiah)lah,” imbuhnya.

Billy menceritakan bahwa memang benar dirinya butuh uang sebanyak 33 ribu yen atau 4,7 juta rupiah.

Awalnya, Billy Syahputra bersiap untuk penerbangan pulang menuju Indonesia.

Sesampainya di Bandara Haneda, Jepang, Billy Syahputra dibuat kaget dengan biaya sewa bagasi pesawat yang ternyata di luar anggarannya.

“Akhirnya koper adek gue kan bertumpuk-tumpuk baju gue buka gue beresin. Kita akhirnya bayar bagasi, 88 ribu hah gue kaget,” cerita Billy Syahputra.

Billy Syahputra pun kebingungan sebab uang di sakunya sudah tidak mencukupi lagi. Sementara kartu kreditnya sudah mencapai angka maksimal transaksi.

“Secara gue kan bawa kartu cuma satu yang lainnya di dompet gue ga gue bawa, dompetnya di dalam koper cuma ada satu yang gue bawa. Aduh udah limited,” beber Billy Syahputra.

Sebisa mungkin Billy memutar otak, mencari jalan keluar agar bisa membayar tagihan sewa bagasi pesawatnya.

Sebab, Billy terlanjur memasukan koper-kopernya ke bagasi pesawat. Jika tidak dibayar, Billy dan rombongannya itu terancam tak bisa pulang ke Indonesia.

“Sisa waktu tinggal setengah jam lagi kalau nggak gue ditinggalin,” ucap Billy menceritakan kondisinya.

Billy bahkan menerima uang bantuan dari sang kekasih, Hilda Vitria Khan. Tapi tak juga mencukupi.

Alhasil, Billy menemui seorang pria asal Indonesia yang tengah bekerja di Jepang. Beruntungnya Billy Syahputra menerima uang pinjaman dari orang tersebut sebesar 33 ribu yen.

“Oh bisa pake punya Hilda keluar 50 ribu yen. Sisa waktu tinggal setengah jam lagi kalau nggak gue ditinggalin. Akhirnya gue jalan ada yang manggil, bang Billy ada orang yang kerja di Jepang cowok.”

Tapi apesnya, kehebohan Billy Syahputra ini ternyata didengar oleh turis lain yang juga orang Indonesia.

Baca Juga
Sedih! 8 Tahun Pacaran Dan Tengah Mempersiapkan Pernikahan, Sodik Justru Relakan Kekasihnya Naik Pelaminan Bersama Pria Lain
Usai Melahirkan, Begini Potret Cantiknya Siti Nurhaliza
Hiihh! Ada Burger Buaya di Festival Makanan, Harganya Ternyata Cuma Segini

Billy yakin, aibnya terbongkar lantaran ada segerombolan wanita muda yang menguping pembicaraanya selama di Bandara Haneda, Jepang.

“Demi tuhan gue tahu banget, anak muda cewek, set ngumpet, ah yaudah pasti masuk nih (akun gosip),” ungkap Billy. (Dil)