Vanessa Angel

MANAberita.com — BINTANG sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) merasa dijebak, dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan dirinya beberapa hari lalu.

Vanessa Angel beralasan bahwa dirinya dijebak, karena setelah penangkapan beredar sebuah foto dirinya tanpa busana yang beredar di media sosial dan aplikasi pesan lainnya.

Loading...

Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi menjelaskan kalau foto-foto tanpa busana yang tersebar saat ini, adalah foto dirinya saat sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Foto itu (tanpa busana) saat Vanessa di Kuala Lumpur bersama teman artis, sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia (Vanessa) dijebak oleh si temannya itu,” kata Muhammad Zakir Rasyidi, melansir Wartakota.

Zakir mengatakan kalau Vanessa sudah menceritakan semuanya terkait foto tanpa busananya yang tersebar.

Vanessa mengakui, kalau foto tersebut bukan saat kejadian di Surabaya.

“Ya dia (Vanessa Angel) feeling, ada satu nama yang dia sebutkan tadi malam. Tapi kan saya nggak bisa sebutkan di sini. Intinya ada satu nama, dan orang ini adalah artis,” ucapnya.

Sehingga, Vanessa menilai kalau foto tanpa busananya itu disebar luaskan oleh salah seorang rekan artisnya. Ia juga berjanji akan melaporkan artis tersebut ke pihak yang berwajib.

“Jadi saya tanya tadi malam, ‘ini foto (tanpa busana) kamu benar?’ dia jawab, ‘benar bang foto saya’. Saya tanya lagi, ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’ gitu. Terus, katanya Vanessa, ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman. Nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’ candid gitu katanya,” jelasnya.

“Nah kemudian ada beberapa akun-akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu,” tambahnya.

Baca Juga
Mengaku Menikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Cinta, Mulan Jameela Blak-blakan Pernah Incar Pria Lain
Ikuti Tren Challenge di Youtube, Gadis 12 Tahun ini Justru Bakar Dirinya Sendiri
Miris! Anggota TNI Diduga Diperlakukan Semena-Mena Oleh Tetangga, Akses Jalan Rumahnya Sampai Dipalang!

Lanjut Zakir, pihaknya belum mau memberitahukan siapa teman artis Vanessa yang sudah berani menyebar luaskan foto tanpa busana sedang mandi, ke media sosial.

“Nah artisnya ini perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini. Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial,” ujar Muhammad Zakir Rasyidin. (Ila)