MANAberita.com – MEMANGGIL kekasih dengan sebutan sayang seperti baby, sweety atau honey, mungkin biasa. Namun, pernah tidak Anda mendengar lain yang punya panggilan sayang yang terninspirasi dari nama-nama hewan kepada pasangannya?

Jika iya, rupanya hal itu bukan berarti ia tidak sopan kepada pasangan. Malah, penelitian mengatakan bahwa panggilan hewan membuat lebih langgeng sebuah pasangan.

Dikutip dari Independent pada Selasa (15/01), ada sebuah survei dilakukan oleh Superdrug Online Doctor pada 1.026 orang dewasa. Mereka menemukan, orang yang memanggil pasangannya dengan panggilan hewan membuat kepuasan hubungan melonjak hingga 16 persen di Amerika Serikat dan sembilan persen di negara-negara Eropa.

Baca Juga
Buat Kesalahan, Ini 3 Cara Meminta Maaf pada Pasangan
Meskipun Sayang, 11 Fase Ini Bisa Bikin Kesetiaan Pasanganmu Buyar
Cara Menasehati Pria Tanpa Melukai Hatinya, Ampuh Banget!

Para partisipan sendiri berusia 20 dan 71 tahun. Mereka harus memiliki hubungan romantis selama satu bulan atau lebih. 49 persen responden adalah orang Eropa dan 51 persennya adalah orang Amerika Serikat.

Mereka menyatakan, penggunaan panggilan hewan peliharaan bisa bermanfaat untuk menumbuhkan keintiman antar pasangan dan meningkatkan koneksi emosional.