Sulis

MANAberita.com — ARTIS identik dengan uang dan kekayaan. Karenanya, kadang-kadang artis juga menjadi sasaran para penipu yang mengincar uang mereka.

Di Indonesia, setidaknya ada beberapa artis yang pernah mengalami penipuan dan kehilangan uang, dari puluhan juta hingga ratusan juta. Ironisnya, pihak penipu kadang merupakan orang yang dekat dengan mereka.

Kehidupan artis, meski tampak glamor, tampaknya juga rentan pula mengalami masalah, salah satunya penipuan.

Berikut ini adalah empat artis Indonesia yang pernah menjadi korban penipuan, yang dikutip dari Naviri.

  • Sulis

Sulis adalah mantan penyanyi religi cilik yang digandeng oleh Haddad Alwi. Sulis awalnya hanya gadis kampung dari Solo. Haddad Alwi mengajak sulis berduet, dan mereka pun rekaman di Yogyakarta. Sulis sama sekali tak menyangka bahwa lagu-lagunya sangat booming dan laku di pasaran. Sulis bersyukur karena hal itu membantunya keluar dari kemiskinan, dan ia bisa mengangkat derajat keluarganya.

Baca Juga
Demi Totalitas Perankan Suzzanna, Luna Maya Sampai Rela Makan ini
Fakta Perjalanan Hidup Rina Nose, Sejak Memutuskan Berhijab Hingga Akhirnya Lepas
Tak Perlu Beli Followers! Beginilah Rahasia Akun Instagram Awkarin Banjir Pengikut

Belakangan, Sulis mengalami kemalangan. Ia dan suami ditipu oleh teman sendiri, terkait investasi bodong. Tak sedikit, Sulis mengalami kerugian sebesar 400 juta rupiah. Diakuinya, uang tersebut akan digunakan untuk membuka butik, bisnis yang diimpikannya selama ini. Namun, Sulis dan suami masih bersedia untuk berdamai jika memang si penipu memiliki niat baik.

Next… Ditipu pacar sendiri