Ilustrasi

MANAberita.com — SEORANG pemuda ditemukan tewas di dalam rumahnya, di Komplek Dharma Citra Residence, Jalan Dharma Putra, Siantan Hilir, Pontianak Utara, Kalimantan Barat, pada Sabtu (9/2) sekitar pukul 05.00 Wib. Sontak, peristiwa itu membuat geger warga setempat.

Mengutip Jawa Pos, kejadian tersebut kemudian segera dilaporkan warga ke Polsek Pontianak Utara. Dalam waktu singkat, Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat bersama anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara dan tim Inafis Polresta Pontianak tiba di lokasi.

Loading...

Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ridho mengungkapkan, pemuda yang ditemukan tewas itu bernama Ve Ronaldo Deas, 22.

“Korban ini pertama kali ditemukan oleh temannya, bernama Agung dengan posisi terlentang. Di samping televisi,” ungkap Ridho.

Dari hasil olah TKP itu, kata Ridho, kuat dugaan korban tewas akibat tersetrum aliran listrik. Sebab, kondisi korban saat ditemukan tergeletak dan kaku.

Kemudian ditemukan kabel colokan yang masih teraliri listrik melilit di tangan korban. Setelah dilakukan oleh TKP, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedarso, untuk dilakukan visum.

Baca Juga
Dipecat dari Kepolisian Hingga Harus Jualan Bubur, Nasib Norman Kamaru Sekarang Tak Terduga!
Hilang Seharian, Begini Kronologi Wanita Paruh Baya yang Ditelan Ular Piton
Kehilangan Kulit Kepala Karena Rambut Terlilit Mesin Perahu, Begini Keadaan Lunantang

“Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya.

Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dilakukan pemakaman. (Ila)