Tips memancungkan hidung

MANAberita.com — MEMILIKI hidung mancung memang dambaan setiap insan. Tak heran, saat ini banyak metode untuk membuat hidung bisa terlihat mancung.

Namun, jika memilih operasi hidung tentunya akan mengeluarkan biaya tak sedikit ya. berikut beberapa tips memancungkan yang dilansir dari Malang Voice.

  1. Pijat Hidung

Cara ini cukup mudah dilakukan dan bisa sangat mudah. Cukup dengan memijat atau memencet hidung dengan ibu jari dan telunjuk secara rutin. Lakukan 3 kali dalam sehari dalam periode 5 menit saja agar hasil maksimal.

Loading...
  1. Pijat Wajah

Sensasi rileks di wajah, ternyata dapat membuat hidung mancung. Caranya mudah, Lakukan pijatan halus pada wajah mulai dari hidung hingga ke arah telinga. Lebih baik jika dilakukan bersamaan dengan wajah membentuk duck face.

  1. Tersenyum

smiling fish frenzy atau memancungkan hidung dengan tersenyum. Caranya, Anda harus tersenyum dengan gigi merapat lalu tahan senyum tersebut selama 10 menit, jika sudah ulangi gerakan tersebut sebanyak 3 kali dan lakukan secara rutin.

Baca Juga
Tanpa Ribet, Beginilah Caranya Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Alami
Begini Caranya Membuat Hubungan Semakin Lama Semakin Asyik dan Romantis
Tips Mudah Pilih Durian yang Matang dan Tebal Dagingnya
  1. Alat Pemancung

Gunakan alat penjepit hidung yang memiliki fungsi untuk membuat hidung menjadi lebih mancung dan ramping sesuai keinginan. Gunakan alat tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Makeup

Nah, langkah terakhir ini biasa kita lakukan sehari-hari ya saat merias wajah. Ya, dengan menggunakan teknik makeup yang seringkali disebut shading atau contour Anda dapat membentuk hidung mancung. Mudah bukan? Selamat mencoba. (Alz)