Aplikasi anti selingkuh

MANAberita.com — SELINGKUH adalah momok menakutkan bagi setiap pasangan.

Tak ada yang menginginkan keberadaan orang ketiga dalam hubungan mereka.

Tidak jarang, orang ketiga merusak segala kebahagiaan hubungan seseorang.

Loading...

Daripada terlambat, mending cegah keberadaan orang ketiga sekarang juga! Berikut beberapa aplikasi pelacak yang membuat pasanganmu ogah selingkuh, melansir dari Loop.

Ini Dia 7 Aplikasi yang Bakal Bikin Pacarmu Gak Berani Selingkuh

  1. Line Here

Melacak lokasi pacar dengan Line Here sangat mudah. Pertama-tama kamu sign in menggunakan akun Line, lalu pilih orang yang pengin dilacak, dan atur waktu pelacakannya. Nanti sistem pelacak bakal nunjukin lokasi pacarmu berada di waktu yang telah kamu tentukan. Tapi syaratnya, kamu harus berteman dulu dengan pacarmu di aplikasi medsos Line. Yaa, masa sih nggak berteman sama pacar di media sosial.

  1. Zenly Locator

Fungsinya hampir sama dengan Line Here. Tapi kerennya, Zenly Locator bisa melacak posisi pacarmu secara live. Tersedia juga fitur chatting yang memungkinkan penggunanya berinteraksi secara langsung.

Sambil memantau posisi pacar, kamu bisa nanya langsung ke pacar sambil pura-pura nggak tahu:

“Lagi di mana?”

“Di kantor”

“Di kantor apa di kafe?”

“Anu…”

Nah lho!

  1. Automatic Call Recorder

Pacarmu sering teleponan sama nomor yang nggak dikenal? Bisa saja itu telepon dari MLM, atau sales asuransi. Tapi tetap saja kan kamu penasaran, apalagi kalau dia sering mengelak pas ditanya.

Kalau begitu kasusnya, Automatic Call Recorder mungkin bisa jadi solusi kamu. Aplikasi ini bakal bekerja secara diam-diam, merekam percakapan telepon di smartphone pacarmu. Jadi dia nggak akan berani ngelakuin hal yang aneh deh.

  1. AirDroid

Selain untuk transfer data, AirDroid bisa kamu gunakan untuk memata-matai lokasi dan aktivitas di ponsel pacarmu, lho. Intinya, dengan AirDroid kamu bakal berperan sebagai penyadap. Mengetahui lokasi pacar? Bisa. Mengakses riwayat chatting pacar? Bisa. Ngelihat daftar panggilan telepon? Bisa. Lengkap deh pokoknya, asal kamu tahu cara menggunakan AirDroid.

  1. Couple Tracker

Couple Tracker nampaknya memang sengaja diciptakan agar pasangan bisa saling menjaga komitmen. Dengan kata lain, aplikasi ini benar-benar aplikasi anti selingkuh!

Couple Tracker memungkinkamu membaca pesan masuk di ponsel pasangan, mengakses riwayat telepon, dan melacak lokasi. Bahkan, aplikasi ini bisa nunjukin pesan dan panggilan telepon yang sudah dihapus. Wow!

  1. Facebook Nearby

Perlu kamu tahu, Facebook punya fitur yang namanya Facebook Nearby. Dengan fitur ini kamu bisa tahu teman Facebook mana yang sedang berada di sekitarmu. Dibanding beberapa aplikasi sebelumnya, Facebook Nearby tergolong yang paling simpel. Tapi jangan salah, aplikasi ini ampuh buat mergokin pacar yang selingkuh.

Baca Juga
Farhat Abbas Posting Foto Berlatar Nia Daniati, Netizen : Udah Gak Punya Duit Balik Ke Mantan
Jangan Memaki, Ini Cara Tepat Berkomunikasi dengan Anak yang Salah
Tak Tahan Wajah Jerawatan, Remaja di Banyumas Pilih Bunuh Diri
  1. Glympse

Coba ajak pasanganmu memasang Glympse di smartphone. Tapi supaya adil, kamu juga harus pasang. Setelah itu kalian saling follow agar bisa “menikmati” fungsinya. Yup, dengan aplikasi ini kalian bisa saling mengetahui lokasi masing-masing kapan pun dan dimana pun.

Udah, nggak usah ragu lagi, mending langsung saja pasang aplikasi di atas buat bikin pacar nggak berani selingkuh. Diselingkuhin itu rasanya sakit lho. sakit banget! (Alz)