Justin dan Hailey

MANAberita.com — JUSTIN Bieber dan Hailey Baldwin baru-baru ini dikabarkan akan segera bercerai. Padahal, keduanya baru 5 bulan berstatus suami istri.

Bukan tanpa alasan, diduga hal ini terjadi lantaran Justin belum bisa move on dari Selena Gomez dan hal ini membuat Hailey sakit hati.

Baru-baru ini Justin Bieber dan Hailey Baldwin melakukan wawancara dengan majalah Vogue. Saat diwawancarai, keduanya tidak sungkan membagikan cerita mereka membina rumah tangga bersama dan seolah membantah isu tersebut.

Hailey bahkan mengakui bahwa dia mengalami banyak hal berat selama menjadi istri pelantun Love Yourself tersebut.

“Permasalahannya, menikah adalah hal yang sangat berat. Itu merupakan kalimat yang bisa membimbingmu. Itu benar-benar sangat bera,” ucap model 22 tahun itu.

Tak hanya itu saja, Hailey juga bercerita bahwa dia sangat rindu dengan orang tuanya ketika awal pernikahannya dulu. Padahal dia sendiri telah tinggal terpisah dengan orang tuanya sejak 5 tahun lalu. Dia sempat merasa tertekan karena banyaknya komentar negatif yang dia terima.

“Aku berdoa supaya aku merasa tenang dengan keputusan tersebut (menikah dengan Justin Bieber), dan akhirnya itu benar-benar terjadi. Aku sangat mencintainya. Aku telah mencintainya sejak lama,” lanjutnya.

Baca Juga
Kesal Karena Sawer Biduan, Wanita ini Tampar Suami di Depan Umum, Ternyata Uang yang Dipakai Untuk…
Sebelum Meninggal, Saphira Indah Sering Keluhkan ini Pada Ibunya
Terkenal Adem Ayem, Nagita Slavina Ternyata Sering Minta Cerai Pada Raffi Ahmad

Hailey Baldwin berharap bahwa dia dan Justin bisa membangun sebuah rumah tangga yang sehat. Dia juga ingin semua orang tahu bagaimana perjuangan mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci.

“Ada sesuatu yang indah dalam pernikahan, rasa ingin bertengkar tentang suatu hal, komitmen membangun hubungan dengan seseorang. Kami sangat muda, dan itulah hal yang menakutkan. Kami pasti akan berubah. Namun, kami berkomitmen untuk dewasa bersama dan saling mendukung selama masa perubahan. Itu merupakan sudut pandangku. Pada dasarnya dia adalah sahabatku dan aku tak pernah merasa bosan dengannya,” ungkapnya. (Dil)