Syahrini dan Reini Barack

MANABerita.com — KABAR pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin gencar diperbincangkan.

Apalagi beberapa waktu lalu viral pernyataan jika imam besar masjid Istiqlal menerima undangan dari ayah Syahrini untuk menghadiri pernikahan anaknya di Jepang.

Syahrini dan Reino dikabarkan akan menikah sekitar tanggal 26 atau 27 Februari di Tokyo, Jepang.

Loading...

Melansir Tribun Batam, ibunda princess Syahrini akhirnya buka suara, diketahui bahwa ibunda Syahrini telah mengurus segala urusan administrasi untuk pernikahan Syahrini.

Tetapi belum diketahui secara resmi, apakah Syahrini akan menikah dengan mantan kekasihnya Luna Maya ini atau tidak.

Kepala KUA Tanah Sereal Bogor hingga pihak kelurahan kediaman Syahrini memberikan kesaksian terkait kabar pernikahan sang penyanyi dengan Reino Barack.

Kabarnya pernikahan mereka dilaksanakan di bulan Februari.

Meski saat ini sudah memasuki bulan Februari, Syahrini dan Reino Barack tampaknya masih enggan untuk membuka suara.

Seiring dengan ramainya kabar pernikahan Syahrini, Kepala KUA Tanah Sereal hingga pihak kelurahan kediaman pelantun lagu Syantik itu memberikan kesaksiannya.

Melansir kanal YouTube Trans 7 pada Jumat (08/02), Kepala KUA Tanah Sereal H Acep menuturkan terkait kabar keramaian di kediaman Syahrini.

Menurut Kepala KUA Tanah Sereal, keramaian yang ada di kediaman Syahrini itu berkaitan dengan sang kakak yang meninggal dunia.

“Jadi tetangga Syahrini ada keperluan ke KUA terus saya mengobrol, katanya kemarin itu bukan urusan Syahrini tetapi urusan sang kakak yang meninggal,” ucap Kepala KUA Tanah Sereal.

Sementara itu, pihak kelurahan Kebon Pedes, Wawan memberikan kesaksiannya terkait perkataan ibunda Syahrini.

Staff kelurahan Kebon Pedes itu menyatakan, ibunda Syahrini pernah bilang mengenai kabar pernikahan sang anak.

“Kalo ibunya sih pernah bilang, Insya Allah,” tegas Wawan.

Wawan menuturkan, sang ibunda Syahrini sempat mengatakan kepadanya jikalau sang anak akan menikah maka ia meminta bantuan staff Kelurahan Kebon Pedes tersebut.

“Ibunya selintas pernah bilang, kalau si teteh (red: Syahrini) nanti menikah, tolong bantu Pak Wawan,” beber staff Kelurahan Kebon Pedes.

Baca Juga
Begini Reaksi Kekasih Vanessa Angel Saat Dengar Pacarnya Tercyduk Prostitusi Online
Sempat ‘Mengamuk’, Inilah Penyebab Chelsea Olivia Terpaksa Menunggu 2 Jam di TPS
Ngakak! Ketahuan Halu dan Sebut Atlet Voli Hongkong Menaksir Dirinya, Lucinta Luna Lakukan Hal ini

Staff Kelurahan Kebon Pedes itu mengatakan, terakhir kali ibunda Syahrini datang ke kelurahan untuk mengurus terkait perbedaan nama Syahrini.

“Beda nama dari sertifikat dengan nama Syahrini di KTP, saya proses itu aja. Ternyata saya cek, Syahrini belum ada e-KTP, dia punyanya di Jakarta,” aku Wawan. (Dil)