Ken Ken

MANAberita.com — KARIR di dunia hiburan tak selamanya menjanjikan. Bisa jadi mereka yang sekarang berada di puncak ketenaran justru mengalami surut pamor hingga kehilangan panggung. Di saat demikian, maka mereka harus putar otak untuk mencari sumber penghasilan lain.

Deretan seleb berikut rupanya tergolong mereka yang bernasib kurang beruntung. Sempat tenar dan merajai sinetron, kini mereka mulai jarang muncul di layar kaca. Seolah alami surut pamor, mereka memilih beralih profesi, mulai dari menjual martabak hingga tukang sayur.

  • Choky Andriano
Chocky Andriano

Penggemar sinetron Angling Dharma pasti tak asing dengan aktor yang satu ini. Tak hanya bermain di Angling Dharma, ia juga kerap bermain sinetron laga. Kini ia yang jarang terlihat di layar kaca sudah beralih ke bidang bisnis properti.

  • Pangky Suwito
Pangky Suwito

Pangky Suwito termasuk salah satu artis senior yang cukup laris di masanya. Merasa dunia akting tak lagi menjanjikan, Pangky mencoba membuka usaha kuliner martabak bangka. Sebelum nekat membuka usaha martabak, Pangky rela menunggui penjual martabak keliling.

Next… Jadi petani

Baca Juga
Nyaris Mati di Dalam Pesawat, Nagita Slavina Bagikan Pengalaman Mengerikannya Saat…
Atta Halilintar ‘Temukan’ Garis di Leher Lucinta Luna, Bekas Operasi Jakun?
Kisah Kembaran Vokalis Seventeen yang Selamat dari Tsunami Banten, Sempat Terlempar ke Laut dan Ditarik ini