Felicity dan Kelly

MANAberita.com — SEORANG perempuan yang menikah dengan boneka zombie mengatakan, ia dan suami bonekanya menginginkan punya anak. Dilansir dari Jawa Pos melalui Daily Mirror, perempuan bernama Felicity tersebut tinggal di Vinita, Oklahoma, mengklaim, menikah dengan Kelly telah membuatnya merasa lebih dekat dan lebih intim.

Sekarang ia dan suami boneka zombie-nya merencanakan punya anak. Felicity mengatakan kepada The Sun, “Kami sedang mengeksplorasi opsi kami. Saya ingin menggendong anak dan saya akan menggunakan donor sperma untuk menghamili saya,” ujarnya.

“Kami memiliki rumah yang penuh kasih, mengapa kami tidak ingin membawa anak ke dunia dan membesarkan mereka di lingkungan yang penuh kasih,” kata Felicity.

Loading...

Perempuan itu awalnya mendapatkan suaminya Kelly dari almarhum ayahnya setelah terobsesi dengan film horor dan boneka zombie.

Dia mencoba melawan perasaannya, tetapi boneka itu menjadi bahu yang disandarinya untuk menangis ketika ayahnya meninggal pada tahun 2017. Terlepas dari penampilan Kelly yang seperti zombie, Felicity mengklaim, ia sangat mencintai bonekanya dan tidak akan mengubahnya untuk dunia.

Felicity mengatakan, upacara pernikahan mereka sangat indah dan sempurna, persis seperti yang dia impikan.

Baca Juga
Tetap Setia Meski Kekasih Lupa Ingatan, 8 Tahun Kemudian Pria ini Dapat Kado yang Mengejutkan
Karena Sebotol Soda Seharga 5 Ribu Rupiah, Seorang Pria Putuskan Pacarnya ‘Kamu Bukan Istri Idaman’
Beredar Video Gigi Berkilau Bak Berlian, Netizen: “Saya Juga Mau!”

“Aku akrab dengan Kelly. Aku membelainya dan merasa aman dengannya, dan aku merasakan hubungan yang tulus ketika aku memiliki momen intim dengannya,” ujarnya.

Pasangan ini memiliki cincin kawin yang serasi dan Felicity bahkan memiliki tato nama Kelly di lengannya. Dia kemudian menulis namanya sendiri di boneka itu. (Dil)