MANAberita.com – PEPATAH lawas dari mana datangnya lintah, dari sawah turun ke Kali, darimana datangnya cinta, dari mata turun ke hati, kayaknya perlu direvisi.

Loading...

Seperti kasus sekali ini, bisa jadi pepatah tersebut akan berubah menjadi darimana datangnya cinta, dari bacot komentar turun ke hati.

Jodoh bisa datang dari mana saja, bahkan dari permulaan yang tak terduga. Seperti halnya pasangan satu ini yang bertemu gara-gara perang komentar via media sosial.

Kisah cinta pria bernama Iponk dan Fardiah ini dimulai dari sebuah ketidaksengajaan. Menurut keterangan yang ditulis oleh Iponk via akun Facebooknya, ia dan Fardiah yang kini telah sah menjadi istrinya diawali dari suatu akun Facebook.

Mulanya Iponk berkomentar kalau ada motor jenis Vario tertukar di daerah Masjid Kaliwates. Bahkan motor itu pun bisa terbawa. Di kolom komentar inilah Iponk bertemu dengan Fardiah yang saat itu tidak paham dengan penjelasan Iponk.

Baca Juga
Kunjungi Anak-Anak Suriah, Foto-Foto Fauzi Baadillah Bikin Haru
Kenali 17 Tanda Jodoh Kamu Sudah Dekat Menurut Islam
Selain Perawat, Deretan Orang ini Juga Tidak Diboleh Dibunuh Saat Tengah Terjadi Perang

Perseteruan alias perang komentar pun tak terhindarkan. Lantaran Fardiah yang tak juga paham dengan penjelasan Iponk terus ngeyel. Ditambah lagi saat itu Fardiah tidak memasang foto wajahnya sendiri sebagai foto profil, tapi wajah laki-laki.

Perang berlanjut hingga ke pesan pribadi via Facebook. Di sinilah terungkap kalau sebenarnya Fardiah adalah wanita. Lambat laun cinta mulai tumbuh di hati kedua warga Jember ini. Hingga pada tanggal 9 Januari 2019 keduanya sah menjadi pasangan suami istri.