Tempat melahirkan paling aneh

MANAberita.com — SEBELUMNYA, netizen dihebohkan dengan kabar seorang tukang parkir tomboy tiba-tiba melahirkan di sebuah pasar di provinsi Chumphon, Thailand.

Ia melahirkan pada Sabtu (09/02) waktu setempat. Tukang parkir ini melahirkan sesaat setelah cairan ketuban pecah. Wanita itu menghentikan aktivitasnya sementara dan berdiri di pinggir jalan lalu melahirkan seorang bayi.

Meskipun wanita itu tidak mengatakan apa-apa, namun yang membuat warga sekitar heran wajah wanita itu tidak menunjukkan sedikit pun ekspresi menyakitkan, selayaknya orang yang habis melahirkan.

Mengejutkannya lagi, tak ada yang tahu jika tukang parkir ini seorang perempuan lantaran ia berpenampilan tomboy. Apalagi, diduga wanita ini tak menunjukan tanda-tanda kehamilan seperti perut yang membuncit.

Rupanya, kejadian ini bukan yang pertama kali loh terjadi, sebelumnya sudah ada 9 deretan tempat paling aneh yang pernah menjadi tempat melahirkan, salah satunya di Indonesia, yuk simak!

  1. Jalan tol Cipali

Yup, kamu pasti sudah mendengar tentang berita seorang ibu melahirkan di pinggir jalan tol Cipali. Dilansir dari Liputan 6, ibu bernama Sukiati ini terbaring di pinggir tol Cipali dan dibantu oleh penumpang lain serta pihak kepolisian yang kebetulan sedang berpatroli untuk membawanya ke Rumah Sakit. Berhasil melahirkan dalam kondisi selamat dan sehat, pihak kepolisian memberikan kado dan boneka beruang untuk sang ibu.

  1. Melahirkan di pesawat

Seorang bayi yang diberi nama Christoph Lezcano lahir pada tanggal 22 Juni 2017 dalam penerbangan dari Fort Lauderdale menuju Dallas dalam pesawat Spirit Airlines. Sang ibu mengaku bahwa persalinannya lebih awal dari jadwal yang sudah diprediksi. Dilansir dari The Independent, pihak Spirit Airlines menghadiahi sang bayi untuk gratis menggunakan jasa penerbangan Spirit Airlines sepanjang hidupnya.

  1. Di atas pohon

Pada tahun 2000, Afrika sedang dilanda bencana banjir, khususnya di daerah Mozambik. Seorang ibu yang tengah hamil tua memanjat pohon dan duduk di dahan untuk menghindari air yang terus meninggi.

Dilansir dari The Huffington Post, ibu bernama Sofia Pedro tersebut terpaksa melahirkan di atas pohon dan segera diselamatkan oleh tim SAR yang melihatnya dari helikopter. Akhirnya, Sofia dan sang anak dibawa ke lokasi yang aman dengan kondisi tali pusar yang masih belum dipotong.

  1. Depan pusat perbelanjaan

Pada tahun 2014 lalu, seorang wanita terpaksa melahirkan di luar toko pakaian Primark di Birmingham, Inggris.

Baca Juga
Tragis, Bocah 7 Tahun Ini Meninggal Karena Makan Sambil Berenang!
Ayahanda Olla Ramlan Meninggal Dunia, Netizen Justru Perdebatkan Masalah ini
Kisah Suzzanna Sebelum Meninggal: “Saya Rela dan Ikhlas Asalkan…”

Dilansir dari Mirror, para staf toko membantu memberikan selimut dan kain untuk melindungi wanita tersebut dari pandangan para pengunjung. Dokter dan paramedis pun segera datang untuk membantu proses persalinan tersebut.

  1. Toilet Mc Donald’s

Polisi bernama James Kneipp kaget ketika mendengar seseorang panik mencari bantuan setelah melihat seorang wanita melahirkan seorang diri di kamar kecil Mc Donald. Seperti yang ditulis Scallywag & Vagabond, Kneipp melihat seorang wanita di lantai kamar kecil dan langsung menerapkan ilmu yang pernah dia peroleh di akademi kepolisian dahulu. “Aku melihat kepala bayi tersebut dan mengubah posisi tubuh bayi sehingga sang ibu bisa melahirkan dengan mudah,” tuturnya. (Ila)