Tukang parkir tomboy melahirkan

 MANAberita.com – BERSALIN tentu menjadi peristiwa yang ditunggu-tunggu wanita sekaligus momen yang mendebarkan.

Kelahiran ananda tercinta merupakan hadiah terindah dari Yang Maha Kuasa.

Seorang wanita mesti menyiapkan fisik dan mental untuk menghadapi proses persalinan ini.

Foto viral tukang parkir tomboy yang melahirkan di tengah pasar Thailand membuat terperangah netizen, terlihat dalam proses persalinan dia hanya seorang diri tanpa ditolong siapa pun. (Baca : Warga Heboh! Sempat Dikira Pria, Tukang Parkir Tomboy ini Melahirkan di Tengah Pasar )

Begitu pula yang dialami oleh para wanita berikut ini. Mereka justru melahirkan sang buah hati di pinggir jalan saat melakukan aktivitas biasa. Bahkan ada yang terpaksa melahirkan di jalanan karena suatu alasan. Siapa saja mereka dan seperti apa kisahnya? Dilansir dari brillio, inilah kisahnya.

1. Ibu Sukiati melahirkan di tol Cipali

Bulan Juli lalu, seorang ibu bernama Sukiati (43) melahirkan di pinggir jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 82 dalam perjalanan menuju Jakarta. Peristiwa bermula sekitar pukul 10.40 WIB, saat petugas kepolisian sedang melakukan patroli untuk memantau arus lalu lintas di tol Cipali. Petugas kemudian melihat bus Kiaramas yang berhenti di pinggir jalan dan melihat Sukiati hendak melahirkan.


“Tindakan yang saya ambil adalah minta bantuan penumpang perempuan untuk membantu proses persalinan, karena tidak satupun keluarga yang ikut dalam bus,” ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti.

Baca Juga
Allahu Akbar, Hamil di Luar Rahim, Bayi ini Berhasil di Selamatkan
Ikuti Tes SBMPTN, Peserta Ujian Melahirkan di Toilet
Resiko Melahirkan Caesar yang Patut Kamu Ketahui

Untungnya proses persalinan berjalan lancar dan bayi yang dilahirkan berada dalam kondisi sehat. Arman selanjutnya membawa bayi dan ibunya ke luar tol menggunakan kendaraan dinas menuju Rumah Sakit (RS) Siloam Purwakarta.

Next…