Ilustrasi lingkaran hitam pada mata

MANAberita.com — LINGKARAN hitam yang ada di bawah mata membuat wajah menjadi terlihat kusam. Lingkaran hitam dibawah mata biasanya sering timbul akibat kurang tidur, paparan sinar matahari yang berkepanjangan, alergi dan lain-lain. Tentu, wajah yang kusam dan lelah, tidak diinginkan oleh siapapun.

Menerapkan krim bawah mata secara teratur memang akan menyelamatkan Kamu dari masalah ini sampai batas tertentu. Tetapi tidak dapat sepenuhnya mengobatinya. Untuk itu, kamu juga perlu mencoba alternatif pengobatan alami lainnya dari bahan utama susu.

Kandungan Vitamin A dan B6 dalam susu membantu membangun sel-sel kulit baru yang akan membantu dalam membuat kulit terlihat lebih sehat. Asam laktat yang ada dalam susu juga berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Berikut ini beberapa bahan dan cara untuk mengobati lingkaran hitam yang menjengkelkan itu.

Susu dan madu

Kandungan dalam madu memiliki sifat menghidrasi. Yang akan membuat kulit menjadi lembab dan lembut. Bahan yang dibutuhkan hanya cukup 1 satu sendok teh (sdt) susu dan madu murni.

Baca Juga
Inilah Penjelasan Kenapa Manusia Bisa Melihat Makhluk Halus
Ingin Memiliki Payudara Besar dan Kencang Secara Alami? Coba Masker ini Yuk!
Nah Loh! Bukannya Cantik, Produk Makeup ini Justru Bisa Mendatangkan Komedo

Hangatkan sedikit susu dan campurkan bersama dengan madu alami dan larutkan menjadi satu. Oleskan bahan campuran tadi dibawah mata Kamu dan biarkan selama sekitar 15-20 menit. Setelah 20 menit, bersihkan dengan air biasa dan keringkan. Untuk hasil yang lebih baik, lakukan perawatan ini secara berulang sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. (Ila)

(Sumber: Akurat)