Vernita Syabila

MANAberita.com — MERASA bersalah karena sudah merusak hubungan baik antara vokalis band Five Minutes, Richie, dengan sang istri, Angel Qulbiah, Vernita Syabilla, wanita yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Richie, mengungkapkan permohonan maafnya.

Ditemui saat berada di kawasan Tendan, Jakarta Selatan, 21 Februari 2019, Vernita berharap agar rumah tangga Richie dan Angel tetap utuh tanpa harus berpisah karena kehadiran dirinya.

“Aku mau minta maaf sama Mbak Angel, kalau aku sudah lancang jalan sama suaminya dan aku harap Mbak Angel dan Kak Richie rumah tangganya baik-baik aja. Saya juga jalan enggak ngapa-ngapain, kita karaoke banyakan orang,” ujarnya, melansir Viva.co.id.

Loading...

Belum menemui Angel secara langsung, Vernita mengaku khawatir jika istri Richie tersebut masih dalam keadaan marah. Meski sudah memberikan penjelasan terkait dirinya dengan Richie yang berada di sebuah tempat karaoke, Vernita memaklumi semua perlakuan Angel padanya.

“Takutnya masih panas dan emosian, Angel masih pasang status (menohok) gini, saya disebut pansos, cari panggung. Omongannya enggak enak, walaupun aku sudah jelasin,” kata Vernita.

“Reaksi disebut pansos, aku enggak ada niat pansos, Mbak Angel yang ungkapin semuanya. Sebagai istri dia kaget, syok, dan emosi sampai men-judge dan jelek-jelekin aku,” lanjutnya.

Selama berkenalan dengan Richie, Vernita mengakui jika ayah dua anak tersebut selalu bersikap sangat baik pada semua orang. Tak heran jika kebaikan Richie selalu dianggap ‘lebih’ oleh beberapa wanita.

Baca Juga
Tercyduk! Pemuda ini Rogoh Celana di Dalam Kereta, Netizen: Lagi Gosok Batu Bang?
Inilah Hukuman Bagi Pelakor dan Pebinor, Masih Mau Nekat?
Heboh Foto Via Vallen Ciuman Dengan Cowok, Beginilah Kisah Sebenarnya

“Richie orang yang baik. Kalau cewek salah arti dan baperan mungkin suka. Richie baik banget dia, sayang sama keluarga. Jadi saya harap Mbak Angel enggak usah pisah, mereka harmonis,” katanya. (Dil)

(Sumber: Viva)