Felicite Tomlinson

MANAberita.com —FELICITE Tomlinson, seorang model dan influencer media sosial dengan lebih dari 1,3 juta pengikut Instagram yang tak lain adik dari Louis Tomlinson, dilaporkan pingsan pada hari Rabu setelah diduga mengalami serangan jantung di apartemennya di London.

Mengutip E! Sebuab mobil ambulans datang alamat tempat tinggal Felicite pada pada hari Rabu, menyusul laporan seorang wanita dalam serangan jantung. Para petugas hadir, dan seorang wanita yang diyakini berusia 18 tahun dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

“Polisi sedang dalam proses memberi tahu saudara terdekatnya,” pernyataan dari polisi itu berbunyi.

Loading...

“Pada tahap ini kematian diperlakukan sebagai tidak dapat dijelaskan. Pemeriksaan post-mortem akan berlangsung pada waktunya.”

Felicite terakhir memposting foto di Instagram pada hari Minggu, 10 Maret. Dalam gambar tersebut, gadis berusia 18 tahun dapat terlihat duduk di lantai saat ia mengambil selfie.

Hal ini mengejutkan para penggemar Louis, apalagi Felicite meninggal setelah 2 tahun ibu Louis, Johannah Deakin, meninggal perjuangan panjang dengan leukemia.

Padahal, satu minggu yang lalu, Louis baru saja merilis lagu baru yang emosional tentang kematian ibunya yang disebut “Two of Us.”

Dalam lagu itu, Louis bernyanyi untuk sang bunda, mengatakan padanya betapa dia merindukannya dan bagaimana dia menjalani hidupnya untuk “kita berdua.”

Baca Juga
Histeris! Pria Ini Pulang Setelah Beberapa Bulan yang Lalu di Makamkan
Terungkap! Inilah Identitas Pria Bunuh Diri di Masjidil Haram, Ternyata Berasal Dari Negara ini
Ngakak! Karena Gempa, Koleksi Hentai yang Selama ini Disembunyikan Otaku Terbongkar

“Kamu tidak akan pernah tahu betapa aku sangat merindukanmu. Pada hari mereka mengambilmu, aku berharap itu adalah aku,” Louis menyanyikan.

“Tapi kamu pernah bilang padaku jangan menyerah. kamu bisa melakukannya hari demi hari. Dan berlian mereka tidak berubah menjadi debu atau memudar.” (Alz)