Ilustrasi

MANAberita.com — RASA cinta bisa datang dengan mudahnya, tapi sulit sekali untuk menghilangkannya. Apalagi jika sosoknya telah menjadi yang ‘terindah’ di hidup kita.

Perasaan kamu bisa terperangkap di tempat yang sama. Lantas bagaimana cara merelakan kepergiannya? Berikut tips move on dari mantan terindah:

Kamu tidak bisa memaksakan siapa saja untuk menjadi jodohmu. Dengan cara apa pun dan sekeras apa pun kamu berusaha, kalau tidak jodoh ya tidak akan bertemu dan tidak akan terjadi.

Loading...

Ingatlah bahwa takdir kita ini sudah di atur sama Yang Maha Kuasa. Berarti Tuhan telah menyediakan seseorang yang spesial untuk menjadi pendamping hidupmu kelak. Bersabarlah!

Cara move on paling cepat adalah menemukan cinta yang baru. Jika kamu tak membuka hati, bagaimana cinta itu bisa masuk? Mengetuk hati pun tidak.

Cobalah untuk membuka hati untuk yang lain. Jangan pula mencari pelarian hanya untuk sekedar menghilangkan galau kamu.

Sebenarnya persepsi untuk melupakan mantan adalah salah. Kamu bisa jauh lebih bahagia jika merelakan dan mengikhlaskan kepergiannya. Bukankah akan tampak lebih bahagia jika kamu melihatnya bahagia dan kamu bisa mencari kebahagiaanmu juga?

Mengutip dari Jitunews melalui cintalia.com, curahkan perasaan cinta dan sayang kamu kepada diri sendiri sehingga tidak ada lagi rasa cinta yang tersisa untuk si mantan. Perhatikan diri kamu yang merana karena si mantan.

Mulai sekarang sayangi dan cintai diri kamu sendiri dengan cara membahagiakan diri sendiri agar kamu bisa segera move on darinya.

Baca Juga
Hati-Hati! Inilah 5 Kebiasaan yang Bisa Rontokan Bulu Mata
Cara Membuat Lipstik Sendiri, Murah dan Dijamin Aman!
Oops! Ternyata Inilah Kesalahan Memakai Lipstik yang Mungkin Sering Kamu Lakukan

Bisa saja pikiranmu menipumu dengan sosok yang diberi gelar terindah. Kamu seakan membuat sosoknya menjadi paling spesial demi alasan menutupi sulitnya move on.

Dia hanya sosok terbaik yang telah kamu kenal. Dan pikirkan, apakah kamu sudah mengenal setiap orang dengan baik? Untuk itu cobalah mengenal orang-orang baru. (lla)