Ilustrasi

MANAberita.com — SELINGKUH merupakan istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami istri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang.

Selingkuh, seringkali membuat pasangan tersakiti. Dan tahukah Anda, ada beberapa zodiak yang menurut pengamatan para ahli, paling hobi berkhianat dari pasangan.

Dan dibanding zodiak lainnya, tiga zodiak ini merupakan yang paling senang selingkuh. Ketika melewati kesulitan dalam hubungan, tiga zodiak ini yang tak pernah selingkuh sebelumnya akan mempertimbangkan untuk tidak setia sebagai jalan keluar. Berikut ketiga zodiak tersebut serta motivasi mereka berselingkuh, dilansir Viva.co.id.

Loading...
  • Aries (21 Maret – 19 April)

Aries sebenarnya merupakan pasangan yang setia. Namun, jika bertahun-tahun kemudian, pasangan mereka berjuang dengan komunikasi, atau mengecewakan, Aries mungkin lebih cenderung membiarkan hubungan mereka goyah.

“Aries tidak suka stagnasi,” kata Astrolog, Mckean.

“Jika hubungan tak harmonis sementara keduanya siap berpisah, Aries mungkin memilih untuk segera pisah. Tapi, ketika Aries bertambah tua dan lebih banyak terlibat dalam hubungan seperti pernikahan atau anak-anak yang akan terpengaruh jika mereka pisah, Aries akan cenderung berselingkuh.”

Keputusan Aries berselingkuh bukan karena keinginan untuk menyakiti pasangannya, dan lebih karena rasa konflik internal. Meskipun tidak semua, Aries dapat mengubah ini dengan mencari pasangan yang sesuai dengan mereka.

  • Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn sangat loyal dan umumnya tetap berkomitmen. Tanda ini, bagaimanapun, akan banyak berubah dari waktu ke waktu. Dan itu bisa memengaruhi hubungan mereka.

“Jika seorang Capricorn menikah muda (artinya, sebelum 25) atau sebelum memulai langkah pertama dari tujuan yang ingin mereka capai dalam hidup, mereka memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk selingkuh di kemudian hari,” kata Mckean.

  • Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius yang selalu menarik sangat rentan terhadap krisis kesetiaan, mungkin lebih dari tanda zodiak lainnya.

“Mereka cenderung tetap menikah atau berkomitmen dalam hubungan mereka, tetapi mencari stimulasi di luar pernikahan. Kunci untuk mencegah ini adalah membuat mereka menebak agar minat mereka pada Anda tidak pernah berkurang.”

Hubungan yang selalu berwarna dan selalu membuatnya penasaran mungkin membuat Aquarius tetap setia.

Baca Juga
Menolak Menikahi, Pria Ini Nekat Cekik Selingkuhan Hingga Tewas
Tanda-Tanda Anda Mengalami Pola Diet yang Salah
Sakit! Inilah Tandanya Jika Si Dia Tak Mencintaimu Lagi

Memilih untuk tidak setia di kemudian hari banyak berkaitan dengan perubahan, mulai dari perubahan dalam suatu hubungan, dan perubahan dalam perspektif internal seseorang.

Seringkali, masalah ini dapat dicegah ketika pasangan memahami bahwa keinginan dan kebutuhan masing-masing pasangan dapat berkembang seiring waktu. Dan sementara beberapa tanda mungkin lebih cenderung menjadi mangsa perselingkuhan, semua bisa belajar lewat komunikasi dan kejujuran.(Dil)