Atalarik Syah dan Tsania Marwah

MANAberita.com — RETAKNYA rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa sempat ramai menjadi buah bibir publik. Apalagi proses perceraian keduanya diwarnai perebutan hak asuh anak-anak mereka.

Baru-baru ini kisah perpisahan Arik dan Tsania kembali menjadi sorotan. Saat tampil di acara “Rumpi No Secret” di Trans TV, Arik menyebutkan bahwa ia menalak tiga Tsania.

Loading...

Seperti yang telah diketahui, Arik telah menalak satu Tsania di Pengadilan Agama Cibinong pada Agustus 2017. Gugatan perceraian yang diajukan Tsania juga telah dikabulkan majelis hakim.

Lantas, apa alasan Arik menalak tiga Tsania di acara televisi? Arik mengaku hanya ingin menuntaskan semuanya dengan jelas.

“Nggak apa-apa (menalak live di TV), Menuntaskan saja biar jelas.” ujarnya, mengutip Wowkeren.

Baca Juga
Wow! Tipe Cowok Idaman Awkarin ini Gampang Banget, Kamu Pasti Termasuk!
Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Akan Bercerai Gara-Gara Orang ini!
Syahrini Kepada Hotman Paris: Tukang Selingkuh! Aku Jijik Sama Kamu!

Arik juga bercanda bahwa ia ingin mengirit ongkos dengan melakukannya secara live di televisi. “Cuma itu saya punya kesempatan langsung, ngirit ongkos,” canda Arik.

Hingga saat ini konflik diantara Arik dan Tsania untuk merebutkan hak asuh anak mereka tak kunjung usai. Tsania mengajukan gugatan hak asuh anak mereka yang saat ini tinggal bersama Arik. (Alz)