Maling tercebur ke septic tank

MANAberita.com — APES menimpa seorang pria paruh baya bernama Nasib. Ia tercebur ke dalam sebuah septic tank rumah warga di Kampung Serang RT 01 RW 05 Desa Taman Rahayu, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diduga pria yang diketahui bernama Nasib itu hendak mencuri ayam, namun keburu kepergok warga.

Awalnya terduga pelaku, pada dini hari memasuki pekarangan rumah Saipudin, warga setempat yang kala itu sedang pergi ke acara kondangan. Tak berselang lama, penghuni rumah pulang dari kondangan dan melihat terduga pelaku di pekarangan rumahnya. Saepudin lalu berteriak hingga membuat terduga pelaku panik dan kemudian kabur untuk bersembunyi.

Mendengar teriakan Saepudin, warga sekitar pun berdatangan dan beramai-ramai mencari Nasib. Tak lama kemudian terduga pelaku ditemukan warga di dalam septik tank. Diduga Nasib tak sengaja tercebur ke dalam tempat pembuangan kotoran itu saat hendak bersembunyi. Warga pun mengepung terduga pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Mendapat laporan warga, petugas Polsek Setu yang sedang berpatroli langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas yang dibantu warga, kemudian mengangkat terduga pelaku dari dalam septic tank. Polisi pun lalu mengamankan Nasib untuk menghindari amukan warga.

Terduga pelaku yang mengaku sebagai warga Bojong Menteng itu datang ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor yang diletakkan di semak bambu.

“Kejadiannya dini hari. Ya baru percobaan, memang niatnya mau nyolong, kecebur ke dalam septic tank,” kata Kapolsek Setu, AKP Wahid Key melansir Okezone.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Nasib bersama sepeda motor Honda Beat hitam nopol B 4641 KKW miliknya kemudian diamankan ke Polsek Setu.

Baca Juga
Berlagak Sok Syantik, Pelajar ini Dapatkan ‘Karma’ yang Menyakitkan
Jas Hujan Tersangkut di Motor, Kepala Wanita ini Nyaris Tergilas
Astaga! Marco Simic Ditangkap Polisi Lantaran Lecehkan Wanita di Pesawat

“Diduga mau nyuri ayam. Pas lagi jalan pelan, kepergok warga, diteriakin. Lari terus masuk ke septik tank,” jelasnya.

Saat ini terduga pelaku masih dalam pemeriksaan petugas Polsek Setu. “Kita amankan saja, karena kan belum tahu kenapa. Setelah kita amankan, dia baru niat doang, udah ketahuan warga, lari, ya udah,” pungkasnya. (Dil)