Kylie dan Stormi

MANAberita.com — KYLIE Jenner saat ini sedang menikmati masa-masanya menjadi seorang ibu. Meski usianya baru 21 tahun, kekasih Travis Scott ini dengan berbahagia mengasuh dan membesarkan putri kecilnya yang bernama Stormi Webster.

Lewat akun media sosialnya, Kylie Jenner bahkan kerap mengunggah berbagai momen kebersamaannya dengan si kecil Stormi Webster. Dan kali ini, bintang Life of Kylie itu baru saja membuat sebuah pengakuan yang sama sekali tak terduga.

Lewat video Instagram Live-nya, Kylie mulai bercerita tentang nama asli sang putri sebelum memilih Stormi Webster. Di luar dugaan, ternyata ia punya selera pilihan yang sangat tradisional, berbeda dengan kakak-kakaknya yang lain.

Loading...

“Ada satu nama yang mau ku bilang ke kalian, karena aku nggak mungkin memberikan nama ini pada putriku nanti, tapi aku (sebelumnya) ingin memilih nama Rose. Aku sangat menyukai nama itu. Selamat untuk kalian yang punya nama Rose,” tutur Kylie Jenner lewat Instagram Live-nya, melansir Kapanlagi.

Lebih lanjut, Kylie juga menyampaikan jika nama itu sepertinya memang tidak terasa cocok untuk bayi dalam kandungannya. Setelah berpikir cukup lama, Stormi adalah nama yang paling tepat untuk sang buah hati. (Alz)

Baca Juga
Inilah Alasan Syahrini Gelar Pernikahan Secara Tertutup
Anaknya ‘Dibully’ di Sekolah Karena Status, Dewi Perssik Nyesek Baca Diary Gabriel
Kekasih Vanessa Angel Akui Alasan Memilih Vanessa, “Jago Mijit, Intinya Enak Dalam”