Lucinta Luna

MANAberita.com — MESKIPUN banyak bukti tersaji, Lucinta Luna masih membantah dirinya transgender. Lantas apa komentar Berbie Kumalasari, teman dekat Lucinta?

Menurut Barbie Kumalasari, siapapun berhak memberi penilaian. Namun, Barbie yakin jika Lucinta Luna sekarang perempuan.

“Kalau pun misalnya orang bilang dia transgender atau apa ya itu sih hak orang ya, tapi yang aku lihat dia udah wanita kok,” ungkap Barbie Kumalasari, mengutip Tabloidbintang.

Barbie Kumalasari mengatakan dirinya berani mengatakan Lucinta Luna seorang wanita karena pernah melihat langsung organ intimnya.

“Karena aku udah lihat semuanya. Hahaha. Jadi kelamin dia sama kayak kelamin aku, gitu aja,” kata Barbie Kumalasari.

“Kalau orang bilang dia (Lucinta) kan cowok ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia kok toh dia nggak merugikan orang,” pungkas Barbie Kumalasari. (Dil)

Baca Juga
Tak Terima Dituding Terlibat Prostitusi Online, Vanessa Angel Berencana Polisikan Akun-Akun ini
Inilah Kriteria Wanita Idaman Atta Halilintar, Kamu Termasuk?
Mampus! Hina Kota Manokwari, Warga Papua Laporkan Lucinta Luna ke Polisi!