Lucinta Luna

MANAberita.com — BICARA soal Lucinta Luna tentu tak lepas dari beragam sensasi yang cukup fenomenal.

Diisukan bukan wanita tulen alias transgender, namun Lucinta Luna mengakui kalau tubuh indahnya selama ini memang hasil dari operasi plastik alias oplas.

Tak tanggung-tanggung, bermodal uang warisan, Lucinta Luna bahkan menyabet predikat sebagai wanita pertama yang jalani operasi potong pinggang di Indonesia.

Loading...

Pengakuan Lucinta Luna ini terangkum dalam serangkaian vlog Hotman Paris yang diunggah dalam channel YouTube Hotman Paris Official.

Dalam vlog yang diunggah pada 8 Maret 2019, Lucinta Luna mengaku kepada Hotman Paris bahwa dirinya merogoh kocek sampai miliaran.

Dari wajah sampai bagian bokong, semuanya adalah hasil permak dari dokter bedah dalam dan luar negeri.

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh Grid.ID, wajah tirus yang dimilikinya kini ternyata berkat operasi potong rahang dan face lif yang dijalaninya di Korea Selatan.

Pelantun Bobo Dimana ini juga melakukan permak pada hidungnya alias nose job. Selain itu, bagian-bagian tubuh penunjang lain juga tak lepas dari permak yang butuh biaya tak sedikit.

Dari implan payudara, operasi pada bokong, sampai potong pinggang telah dijalani oleh Lucinta Luna.

Lalu, berapa modal yang dikeluarkan Lucinta Luna demi tubuh seksinya tersebut?

“Operasi dada Rp 100 juta, pinggang Rp 190 juta, implan pantat Rp 350 juta, hidung Rp 50 juta, rahang Rp 300 juta, lainnya endorse,” kata Lucinta Luna.

Belum termasuk dengan tiket pesawat dan akomodasi lainnya, Lucinta Luna bisa saja merogoh kocek senilai Rp 1 miliar demi mendapatkan bodi yang aduhai.

Lebih mencengangkan lagi, rupanya modal Lucinta Luna untuk operasi plastik didapatnya dari uang warisan orangtua.

“Kan almarhum papa mama punya warisan. Ya udah dibagi-bagi ke anaknya. Kalau kakak aku udah dibikinin rumah di sana,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut karena kecantikan adalah prioritas hidupnya kini.

“Kalau aku karena emang akunya pengen cantik, udah niat, ya aku kan bintangnya Gemini, biar pun aku enggak makan besok yang penting aku cantik, udah gitu aja,” sambung Lucinta Luna.

Dalam vlog Hotman Paris yang lain yang diunggah kemarin (12/03), Lucinta Luna blak-blakan mengakui bahwa dirinya melakukan permak tubuh karena tuntutan karier.

Kala itu, menurut penuturan Lucinta Luna, dia berkarier sebagai model yang memang menuntut bentuk tubuh yang ideal.

“Ini diimplan karena tuntutan peran. Waktu itu kan aku jadi model. Jadi pas waktu jadi model semuanya dibiayain dari mulai tubuh, kemolekannya, karena kalau difoto itu kan harus bagus,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga mengakui bahwa dirinya saat melakukan operasi potong pinggang terinspirasi dari rapper Hollywood, Nicky Minaj.

Pinggangnya yang begitu ramping membuat Lucinta Luna ingin punya bentuk tubuh serupa.

Namun, bukan di Korea Selatan, Lucinta Luna melakukan operasi potong pinggang di Jakarta.

Rogoh kocek sampai Rp 190 juta untuk operasi potong pinggang, Lucinta Luna ternyata jadi wanita pertama di Indonesia yang melakukannya.

Baca Juga
WHAAT!! Menikah Mendadak, Dhawiya Zaida Dikabarkan Hamil, Benarkah?
Lagi Sakau tapi Kehabisan Uang, Mantan Pacar Syahrini Nekat Gadaikan Perhiasan ke Bandar Narkoba
Nikita Mirzani Siap ‘Berkencan’ Jika Ditawari Rp 500 Juta

Menurut pengakuan Lucinta Luna, dokter bedah plastik yang menanganinya mengklaim bahwa Lucinta adalah wanita pertama di Indonesia yang melakukan jenis operasi ini.

“Dokternya bilang, katanya pertama kali wanita Indonesia yang operasi potong pinggang cuma aku doang,” kata Lucinta Luna. (Ila)