Atta Halilintar

MANAberita.com — ATTA Halilintar adalah pegiat konten kreator YouTube yang memiliki banyak pencapaian.

Satu di antaranya adalah keberhasilannya dalam mencetak rekor sebagai youtuber pertama se-Asia Tenggara yang berhasil memiliki 12 juta subscribers.

Mengutip dari Grid.ID melalui kanal YouTube Raditya Dika, Atta Hallintar ungkap rahasia peroleh jutaan subscribers di YouTube.

Loading...

Atta Halilintar menyebutkan ia selalu mengikuti apa yang penonton YouTube inginkan.

“Apa yang gue kejar adalah apa yang penonton mau. Karena gini Bang (Raditya Dika), di Indonesia itu kan rakyatnya banyak, nggak semua orang suka konten keren tetapi bikinnya lama,” ujar Atta Halilintar.

Menurutnya, konten dengan waktu pembuatan lama kurang bisa memuaskan keinginan para penonton YouTube yang notabene nonton setiap hari.

“Itu menurut aku nggak akan memusakan orang-orang yang pengin nonton itu (YouTube) tiap hari. Kan orang megang handphone tiap hari, kalau misalnya orang upload-nya 2 minggu sekali, atau bahkan sebulan sekali, dia akan kalah sama orang yang upload tiap hari,” terangnya.

Untuk itulah, Atta Halilintar selalu bekerja keras untuk bisa upload di YouTube setiap hari dengan konten yang beraneka ragam.

Baca Juga
Lama Menghilang, Aura Kasih Dikabarkan Menikah, Benarkah??
Terungkap! Karena Inilah Gigi Hadid Memilih Putuskan Zayn Malik
Gara-gara Vlog ini, Rey Utami & Pablo Benua Disatroni 8 Orang Bersenjata Tajam dan Diancam Dibunuh

Lebih lanjut, ia juga menekankan pada ciri khas personal atau pembentukan karakter.

“Kalau aku karakternya itu lebih semangat, full spirit gitu, enerjik, dan lebih banting-bantingan lah,” ungkapnya. (Ila)