Ilustrasi

MANAberita.com – URUSAN jodoh memang tidak bisa ditebak. Jodoh merupakan misteri Tuhan yang harus diusahakan juga didoakan. Tidak mudah memang menemukan jodoh yang benar-benar tepat. Meski begitu, tidak ada salahnya jika kita selalu mengusahakan dan mendoakan yang terbaik untuk jodoh kita.

Dikutip dari winnetnews.com, sedikitnya ada beberapa tanda yang harus kamu pertimbangkan sebelum meyakinkan hati bahwa dia adalah jodoh kamu atau bukan.

  1. Kamu berubah jadi tidak baik

Semenjak kamu kenal dengan dia, kamu berubah menjadi pribadi yang tidak baik. Contohnya kamu tidak dapat mengontrol emosi, pulang larut Malam, hingga menjauh dari teman-teman.

Loading...

Ketika orang-orang di sekitar sudah protes dengan perubahan sikapmu, mungkin ini salah satu tanda pria tersebut bukanlah yang terbaik.

  1. Dia masih membicarakan mantan

Ketika ia masih menyebut mantannya dalam setiap perbincangan kalian tentu menjadi hal yang sangat menyebalkan. Namun, masih membicarakan mantan di depan kekasih artinya ia tidak menghargai perasaanmu.

  1. Dia tidak menjadikanmu prioritas

Ketika dia tidak membuatmu menjadi sebagai prioritasnya itu tandanya dia bukan untukmu. Mulai dari hal sederhana seperti tidak membiarkan menunggu lama balasan pesan singkatnya atau mendahulukan kamu daripada teman-temannya.

Baca Juga
Hiihh! Inilah 7 Permainan yang Terbukti Bisa Memanggil Hantu
Jangan Disia-Siakan! Inilah Tanda Jika Dia Tulus Mencintaimu
Pengen Kerja Tapi Mager? Cobain Cara ini Yuk, Tetap Dapat Uang Walaupun Seharian di Kamar
  1. Kamu selalu menutupi kekurangannya

Ketika menjalani hubungan, tapi dihabiskan dengan menutupi segala kekurangannya, ini merupakan salah satu pertanda ia tidak baik untukmu. Kamu akan merasa lelah jika setiap saat harus melakukan hal tersebut. (Ila)

(Sumber: winnetnews.com)