Pria di Riau dikejar buaya

MANAberita.com — KONFLIK antara manusia dan hewan sering kali terjadi, seperti manusia dengan ular besar, serta manusia dengan harimau.

Nah berita satu ini, seperti yang dikutip dari Tribunjambi.com. kisah seorang pemancing yang dikejar oleh seekor buaya di areal perkebunan sawit.

Kisah itu dirasakan oleh seorang pemancing tungganglangang.

Kisah itu viral di media sosial Facebook, di mana, seorang pemancing itu sedang asik menunggu umpannya yang disambar oleh ikan, mendadak kaget setelah seekor reptil besar mendekatinya.

Sontak, pemancing itu menyelamatkan diri dari terkaman Buaya yang mengejarnya hingga ke darat.

Kejadian itu pada Minggu, 7 April 2019 tepatnya di pintu air areal perkebunan kelapa sawit milik PT PAL( Panca Agro Lestari ), Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Viral dari postingan Facebook Rully Aditya mengatakan, seekor Buaya dengan ukuran cukup besar menyerang warga yang ingin memancing ikan menggunakan najur.

Namun, warga tersebut berhasil lolos dari serangan itu setelah melakukan perlawanan menggunakan bambu runcing.

“Buaya itu dapat di lumpuhkan setelah bambu runcing tersebut mengenai bagian tubuhnya,” ucap Rully.

Dari foto yang didapat, nampak buaya malang itu tidak bisa melakukan perlawan dari korbannya yang akan dia mangsa.

Rully juga mengingatkan, kepada warga yang berada di areal perkebunan kelapa sawit PT PAL maupun warga luar yang ingin memancing di daerah pintu air agar Waspada karena diduga masih ada anaknya yang berkembang biak.

Baca Juga
Sempat Diremehkan Karena Penampilan, Suara Remaja ini Bikin Takjub Saat Kumandangkan Adzan, Serasa Sedang di Mekkah dan Madinah
Wow! Inilah Gambaran Cantiknya Putri Diana Jika Masih Hidup
Mogok Kerja, Staff Kamar Mayat Himbau Agar Warga Jangan Meninggal Dulu

“Intinya jangan dekat dengan air jika pergi mancing,” imbuhnya.

Dalam hal ini, kondisi Buaya tersebut sudah menjadi bangkai yang tidak jauh dari tempat kejadian tepatnya dipinggir jalan milik perusahaan Panca Agro Lestari ( PAL), dan tampak terlihat seorang pemancing mengijak moncong buaya. (Alz)